Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin 2 Agustus 2021 : Waktunya Berjuang untuk Medali Emas!

Bola.com, Jakarta - Hari Senin (02/08/2021) jadi momen terakhir perjuangan wakil Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Menariknya pada hari terakhir ini, kontingen Tanah Air berpotensi meraih medali emas pertama. 

Adalah melalui perjuangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Mereka akan berhadapan dengan pasangan China unggulan kedua, Chen Qingchen/Jia Yifan pada partai final Olimpiade Tokyo 2020 pukul 11.50 WIB hari ini.

Jika mendapatkan emas, maka jumlah kepingan medali kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 bakal lebih banyak ketimbang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Untuk diketahui lima tahun lalu, skuad Tanah Air mendapat satu emas dan dua perak. 

Sementara saat ini, Indonesia sudah meraih tiga keping medali dengan rincian satu perak dan dua perunggu yang semua diraih dari cabor angkat besi. 

Selain Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting juga akan mentas di partai perebutan perunggu melawan wakil Guatemala, Kevin Cordon. 

Plus jangan lupakan masih ada Nurul Akmal yang akan turun di nomor 87kg putri cabor angkat besi. Kesimpulannya ada potensi tiga medali pada hari Senin (02/08/2021).

Yuk sama-sama kita dukung dan doakan agar kontingen Indonesia bisa memecahkan telur medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.   

 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia

Senin, 2 Agustus 2021

  • 11.50: Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) Vs Chen Qingchen (China) - perebutan medali emas ganda putri bulutangkis
  • 17.50 WIB: Nurul Akmal - perebutan medali nomor 87kg putri
  • 18.00 WIB: Kevin Cordon (Guatemala) Vs Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) - perebutan medali perunggu tunggal putra bulutangkis

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer