Sukses


10 Arti Mimpi tentang Kompas, Melambangkan Keinginan Bakal Terwujud

Bola.com, Jakarta - Fenomena mimpi kompas memiliki pertanda positif. Munculnya kompas dalam mimpi mengindikasikan keinginan sang pemimpi akan terwujud dalam waktu dekat.

Meski terdengar sebuah pertanda baik, mimpi kompas bagi sebagian orang dianggap pertanda buruk bagi sang pemimpi.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang kompas.

Di sisi lain, mimpi tentang kompas merupakan pengalaman tidur yang unik. Pasalnya, setiap bentuk kejadian dari mimpi kompas memiliki penafsirannya tersendiri.

Selain itu, kita harus tetap menyadari bahwa arti mimpi hanya sebuah ramalan yang belum tentu 100 persen kebenarannya. Untuk itu, bijaklah dalam memahami setiap tafsiran mimpi tersebut.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan kompas.

Berikut ini kumpulan arti mimpi tentang kompas yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Bukutafsirmimpi31 dan Gudangartimimpi, Kamis (11/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kompas

1. Bermimpi melihat kompas, pengalaman tidur ini menandakan Anda harus tetap berpegang pada jalan yang Anda pilih.

2. Arti mimpi sedang mengatur kompas, hal ini melambangkan Anda harus berubah menjadi sosok yang mandiri.

3. Jika Anda bermimpi tentang jarum kompas berputar, pengalaman tidur ini memiliki sebuah pertanda Anda sedang kebingungan. Mungkin saja Anda merasa tersesat secara emosional.

4. Apa arti mimpi membeli kompas? Pengalaman tidur ini bisa melambangkan adanya keinginan Anda untuk berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri atau lebih berani dalam menentukan sikap.

5. Pernahkah Anda bermimpi menjual kompas? Mimpi ini merupakan sebuah firasat Anda akan menyerah pada beberapa rencana atau ide yang telah Anda bangun. Hal ini terjadi karena Anda pernah mengalami kekecewaan yang cukup perih dalam menjalani sesuatu.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kompas

6. Mengalami mimpi memberikan kompas, hal ini merupakan sebuah penggambaran Anda akan mendapatkan peran penting di perusahaan tempat Anda bekerja atau di komunitas tempat Anda tinggal.

7. Bermimpi tentang menerima kompas sebagai hadiah, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pengingat Anda telah berbuat salah kepada seseorang. Cobalah untuk memperbaikinya dan tunjukkan kepada mereka, Anda menyesal atas perbuatan yang Anda lakukan tersebut.

8. Bagi Anda yang pernah mendapati mimpi kehilangan kompas, hal ini menunjukkan Anda sedang mengalami dilema. Mimpi ini melambangkan Anda harus membuat sebuah keputusan penting yang akan menentukan arah hidup Anda ke depannya.

9. Apabila Anda mendapati mimpi menemukan kompas, pengalaman tidur ini merupakan sebuah penggambaran Anda akan meraih rezeki berupa impian dan cita-cita yang selama ini Anda harapkan akan segera terwujud.

10. Saat Anda bermimpi tentang mencuri kompas, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan segera berdamai atau berhasil menemukan jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapi dalam kehidupan Anda.

 

Sumber: bukutafsirmimpi31.blogspot.com, gudangartimimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer