Sukses


10 Arti Mimpi tentang Cacing, Memiliki Penafsiran yang Unik

Bola.com, Jakarta - Banyak memercayai fenomena mimpi yang hadir saat tidur merupakan satu di antara bentuk komunikasi alam bawah sadar manusia tentang datangnya sesuatu dalam hidupnya.

Setiap mimpi yang dialami oleh seseorang, kerap kali tak luput dari kejadian sehari-hari. Contohnya, mimpi tentang cacing.

Anda banyak orang yang merasa jijik dengan hewan yang satu ini. Padahal, cacing merupakan hewan yang mempunyai segudang manfaat, khususnya di dunia pertanian.

Tak hanya itu, cacing acapkali dijadikan bahan pembuatan obat lantaran memiliki banyak khasiat.

Di sisi lain, sebagian besar orang menganggap bahwa cacing menjadi pertanda hal-hal yang kurang baik, seperti akan datangnya musibah.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Berikut beberapa tafsir mimpi tentang hewan cacing, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Psikologimimpi, Rabu (17/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Cacing

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menginjak dan membunuh cacing, menurut Primbon Jawa, Anda akan terlepas dari segala utang.

2. Apabila Anda mendapati mimpi sedang menggali tanah dan menemukan cacing, Primbon Jawa meramalkan Anda akan terjerat dalam masalah yang tidak perlu.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan cacing, menurut Primbon Jawa, kehidupan Anda penuh dengan keberuntungan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat ada cacing menempel di badan? Primbon Jawa meramalkan ada seseorang yang sedang mendekati dan memiliki maksud jahat kepada keluarga Anda.

5. Mimpi menggunakan cacing sebagai umpan, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan menang dalam sebuah persaingan, entah di tempat kerja atau bisnis yang sedang ditekuni.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Cacing

6. Arti mimpi tentang cacing berwarna merah, pengalaman tidur ini memiliki penafsiran ada sebuah kabar gembira yang akan menghampiri kehidupan sang pemimpi. Mimpi ini pertanda bagus baginya.

7. Saat Anda memimpikan melihat cacing yang banyak, pengalaman tidur ini memiliki penafsiran Anda akan mendapatkan musibah atau keluarga Anda akan jatuh sakit dalam waktu dekat.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat cacing keluar dari tanah, Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan pengetahuan yang sangat luas.

9. Jika Anda pernah bermimpi cacing dijadikan hewam piaraan, hal ini menandakan bisnis atau pekerjaan yang sedang Anda geluti kini akan berjalan lancar dan dalam waktu dekat Anda akan meraih kesuksesan.

10. Pernahkah Anda bermimpi diserang oleh cacing? Pengalaman tidur ini mengindikasikan Anda akan mengalami kerugian besar.

 

Sumber: ramalantafsir-mimpi.blogspot.com, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer