Sukses


12 Arti Mimpi Bawang Merah yang Bisa Jadi Bahan Pertimbangan

Bola.com, Jakarta - Bagi sebagian dari kita, memercayai fenomena mimpi menjadi sebuah isyarat bagi kehidupan kita di masa mendatang. Namun, percaya atau tidak, mimpi akan selalu menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Barang kali ada di antara kita yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi tentang bawang merah. Kendati demikian, mungkin beberapa dari kita mengabaikan tafsiran mimpi tentang bawang merah.

Mendapatkan mimpi tentang bawang merah, secara umum ditafsirkan sang pemimpi akan mendapatkan pertanda baik maupun pertanda buruk dalam kehidupannya.

Terlepas dari tafsiran tersebut, ada banyak literatur arti mimpi tentang bawang merah yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur ini.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar bawang merah di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar bawang merah yang bisa menjadi bahan pertimbangan, seperti dikutip dari laman Maknamimpiislam dan Psikologimimpi, Jumat (19/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bawang Merah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat orang memotong bawang merah, pengalaman tidur ini dapat diartikan Anda akan terseret dalam sebuah masalah.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat bawang merah sedang ditimbang, hal ini memiliki penafsiran Anda adalah sosok yang mudah dipengaruhi orang lain. Anda memiliki kepribadian yang berubah-ubah atau tidak mempunyai pendirian.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat penjual bawang merah di pinggir jalan, hal ini menandakan usaha atau kerja keras yang Anda lakukan saat ini tidak sia-sia. Anda akan meraih keberhasilan dan kesuksesan di masa depan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat bawang merah dijemur di halaman rumah? Pengalaman tidur ini memiliki penafsiran akan ada peluang atau kesempatan yang bisa menjadikan kehidupan Anda jauh lebih baik.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bawang Merah

5. Mimpi melihat orang mengikat bawang merah, hal ini menandakan sang pemimpi akan menemukan sebuah masalah dalam kehidupannya. Masalah yang dihadapi membuat sang pemimpi kebingungan dalam mencari solusi atau jalan keluar.

6. Arti mimpi melihat bawang merah ada di mana-mana, konon pengalaman tidur ini memiliki sebuah pertanda kesehatan sang pemimpi sedang sehat atau dijauhkan dari segala penyakit.

7. Saat Anda memimpikan melihat bawang merah yang telah dimasak, pengalaman tidur ini menggambarkan Anda sedang memperbaiki hidup Anda ke arah yang lebih baik.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memakan bawang merah, konon diramalkan Anda mampu mengatasi semua masalah serta tantangan yang sedang dihadapi.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bawang Merah

9. Jika Anda pernah bermimpi tentang ada seseorang melempar bawang merah pada Anda, hal ini menunjukkan Anda akan mengalami nasib buruk setiap hari.

10. Pernahkah Anda bermimpi menangis karena mengupas bawang merah? Pengalaman mimpi ini menandakan Anda sedang merasa takut dalam menjawab setiap tantangan yang siap menghampiri Anda.

11. Mimpi mencium bau bawang merah dalam mimpi, hal itu melambangkan Anda sedang diselimuti hawa takut karena masalah masa lalu kehidupan Anda yang buruk.

12. Mengalami mimpi mengupas bawang merah, pengalaman tidur ini menandakan ada sebuah masalah yang harus Anda atasi.

 

Sumber: maknamimpiislam.blogspot.com, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer