Sukses


12 Arti Mimpi Pohon Cemara yang Banyak Dipercayai

Bola.com, Jakarta - Apakah Anda pernah bermimpi yang berkaitan dengan pohon cemara? Mimpi tentang pohon cemara merupakan pengalaman tidur yang unik.

Fenomena mimpi pohon cemara kerap menimbulkan rasa penasaran, lalu tidak sedikit yang mencari apa arti mimpi tersebut.

Secara umum, mengalami mimpi tentang pohon cemara merupakan sebuah pertanda yang baik bagi sang pemimpi.

Meski demikian, ada makna negatif yang terkandung di dalam mimpi tentang pohon cemara ini.

Terlepas dari itu, ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang pohon cemara

Penafsiran dan maknanya juga tergantung peristiwa yang dialami serta jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak beberapa arti mimpi yang memiliki keterkaitan dengan pohon cemara, seperti dikutip dari laman Yuksinau dan Firasatkodealam, Kamis (25/11/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pohon Cemara

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi memanjat sebuah pohon cemara, menurut Primbon Jawa, Anda akan mempunyai masa depan yang cukup baik.

2. Apabila Anda mendapati mimpi tentang menanam pohon cemara, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan apa yang saat ini Anda butuhkan dalam waktu dekat.

3. Jika Anda mengalami mimpi menebang pohon cemara, hal ini merupakan pertanda baik. Anda akan meraih keberhasilan dan kesuksesan dari usaha yang selama ini Anda jalani.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang membakar pohon cemara? Pengalaman tidur ini mempunyai makna yang baik. Dalam waktu dekat ini Anda akan diberikan kepercayaan oleh seseorang terdekat Anda saat ini.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pohon Cemara

5. Mimpi melihat pohon cemara kecil, hal ini merupakan mimpi pertanda sang pemimpi akan menang di dalam sebuah persaingan.

6. Arti mimpi tentang memanjat pohon cemara, pengalaman tidur ini melambangkan kehidupan sang pemimpi diselimuti kebahagiaan dan keberuntungan.

7. Saat Anda memimpikan tentang memetik daun pohon cemara, diramalkan Anda akan mendapatkan sebuah cobaan yang cukup berat sehingga Anda perlu meminta bantuan dari seseorang untuk mengatasi permasalahan tersebut.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi tentang kejatuhan pohon cemara, Anda akan mendapat sebuah pesan atau surat dari teman yang sudah lama tidak bertemu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Pohon Cemara

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat pohon cemara sedang ditebang, hal ini merupakan pengalaman tidur yang menandakan Anda akan mendapatkan sesuatu hal yang penting. Bisa jadi sebuah pemberian, titipan, tanggung jawab atau hal lainnya.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat pohon cemara tumbang? Pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mendapatkan keberuntungan di kemudian hari. Di sisi lain, mimpi ini menunjukkan Anda berhasil mencari jalan keluar atas permasalahan yang dihadapi.

11. Arti dari mimpi melihat pohon cemara yang tinggi, hal ini menandakan sang pemimpi termasuk orang yang dermawan. Kehadiran sang pemimpi ternyata telah membuat orang lain merasa bahagia.

12. Arti mimpi jatuh dari pohon cemara, hal ini mengisyaratkan sang pemimpi untuk bisa mengontrol emosi.

 

Sumber: yuksinau.co.id, firasatkodealam.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer