Sukses


Kumpulan Ucapan Awal Bulan Januari 2022, Gelorakan Semangat Jalani Hidup

Bola.com, Jakarta - Bulan Januari bagaikan lembaran baru yang terbuka dan siap ditulis dengan kisah baru dalam menjalani kehidupan di dunia ini.

Untuk itu, sudah semestinya kita melakukan hal-hal positif yang bermanfaat demi menjalani kehidupan ini.

Berbicara datangnya bulan Januari, biasanya banyak orang yang membutuhkan semangat, motivasi, doa dan harapan untuk menjalani hidup.

Sebaiknya, kamu memanfaatkan momentum awal bulan di tahun 2022 untuk menjadi pribadi yang lebih bersemangat dan lebih baik.

Untuk menjadi lebih baik lagi, satu di antaranya kamu membaca kumpulan ucapan awal bulan Januari 2022.

Kumpulan ucapan awal bulan Januari 2022 bisa membuatmu termotivasi dan lebih bersemangat dalam menghadapi hidup.

Berikut ini kumpulan ucapan awal bulan Januari 2022, dinukil dari Writolay, Sabtu (1/1/2022).

2 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Awal Bulan Januari 2022

1. "Untuk mengakhiri adalah membuat awal yang baru. Suara tahun lalu sudah lama berlalu, tahun baru menanti dengan lagu baru."

2. "Setiap orang dapat mencapai puncak, tetapi hanya sedikit yang bertahan. Tetapkan puncak baru untuk diri sendiri setiap hari di bulan Januari ini dan ikutilah sepanjang tahun."

3. "Ingin untuk kehidupan yang indah? Bermimpilah untuk mencapai tujuan."

4. "Selalu tetapkan harapanmu di luar batas. Jadi, kamu memiliki sesuatu untuk hidup."

5. "Semoga pagi Januari ini memberi secercah harapan atas doa keinginan dan terkabulkan dengan segera, Aamiin. Good morning, Januari."

6. "Semoga kamu mencapai semua tujuanmu sehingga kamu dapat merayakan serangkaian resolusi."

7. "Ingin mencapai sesuatu yang besar untuk diri sendiri, mulailah menetapkan tujuan kamu sejak hari pertama. Manfaatkan hari pertama di bulan Januari dengan sebaik-baiknya."

8. "Percayai keajaiban awal yang baru."

9. "1 Januari adalah halaman pertama dari novel setebal 365 halaman."

10. "Selamat datang Januari: Januari adalah waktu yang tenang dan awal yang baru – adalah waktu yang tepat untuk merenungkan bagaimana kamu ingin menjalani hidupmu. Januari adalah waktu yang tepat untuk memfokuskan kembali pada prioritasmu dan menetapkan tujuan."

3 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Awal Bulan Januari 2022

11. "Saya tahu kamu telah melalui banyak hal, tetapi tahun baru ini akan membawa harapan dan peluang baru bagi dirimu. Selamat bulan Januari."

12. "Ketika esok nanti kita bisa menjadi suami dan istri, aku harap kau bisa ingat bahwa Januari yang menjadi saksi."

13. "Untuk sahabat, kekasih dan pasangan, terima kasih telah berada di sisiku. Harapan, tahun ini juga kita menjadi lebih baik dan tumbuh lebih kuat."

14. "Aku tidak bisa cukup bersyukur atas kesuksesan yang telah aku capai di tahun lalu. Dan impian kita tidak akan terwujud tanpa usaha bersama kita. Selamat bulan Januari."

15. "Sebagai pendekatan baru dengan semua harapan baru, aku berharap tahun ini cukup indah untuk kamu dan keluarga."

16. "Meski kita jarang berbicara dan bertemu, aku masih membawa cintamu di hatiku. Semoga tahun ini menyenangkan dan indah untuk kamu."

17. "Setiap akhir menandai awal yang baru. Jangan biarkan apa pun menggoyahkan tekad dan keberanianmu. Kami selalu ada di sisimu."

18. "Halo, Januari, wujudkan mimpiku."

19. "Januari membuat tangan dan kaki kita bersinar."

20. "Tujuan sebenarnya dari Tahun Baru bukan hanya tentang tahun baru, tetapi jiwa yang baru."

4 dari 4 halaman

Kumpulan Ucapan Awal Bulan Januari 2022

21. "Setiap hari penuh dengan harapan, aspirasi, dan keinginan baru. Setiap hari harus dimanfaatkan sebaik-baiknya dan tidak hanya dilihat sebagai hari lain."

22. "Setiap perubahan sulit di awal, berantakan di tengah, dan indah di akhir."

23. "Selamat pagi Januari, mari kita tebar hari yang berseri-seri. Menghapus semua kesedihan yang telah dihadapi tahun lalu, dan merajut kebahagiaan di tahun ini. Semua yang akan datang, syukurilah dan nikmati apa adanya."

24. "Teruntuk Januari. Semua lara yang lalu tak usah diingat, masih banyak senyum di sekitarmu, masih ada banyak hal-hal baik yang tidak boleh luput untuk kau syukuri. Aku, kamu, dan kita semua berhak untuk mendapatkan kebaikan di bulan Januari."

25. "Hai Januari, banyak sekali kejadian yang dapat memberikanku berbagai pelajaran di bulan sebelumnya. Di awal tahun ini semoga semua resolusi yang aku buat bisa terwujud dan menjadi milikku."

26. "Yang sakit segera pulih, yang patah segera tumbuh, yang hilang semoga digantikan, yang lemah semoga kuat. Selamat datang bulan Januari."

27. "Aku berdoa di awal tahun baru ini, di bulan Januari ini. Semoga semua cita-cita yang belum kuraih di tahun lalu, bisa terwujud di tahun baru ini."

28. "Berbahagialah kehidupan, semoga semua yang aku harapkan akan terwujud di tahun ini. Januari menjadi saksi bahwa aku pernah bermimpi untuk mendapatkan sesuatu di tahun ini."

29. "Teruntuk kekasihku, aku di sini tetap dan terus menunggumu dengan sepenuh hati di bulan Januari ini. Semoga kita berdua nanti bisa menjalin hubungan yang lebih serius lagi."

30. "Biarkanlah Januari berlalu dengan sendirinya, namun aku masih tetap yakin dan percaya bahwa cintaku padamu akan tetap tulus dan tak akan pernah berlalu."

 

Sumber: Writolay

Dapatkan artikel ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer