Sukses


40 Kata-Kata Selasa Bahagia yang Bikin Semangat dan Percaya Diri

Bola.com, Jakarta - Sudah siap menjalani hari Selasamu pekan ini? Kamu bisa membaca kata-kata Selasa bahagia sebelum beraktivitas untuk memberikan dorongan positif.

Dorongan tersebut bisa berupa semangat, optimisme, cara berpikir positif, keberanian untuk mencoba hal baru, tekad untuk meninggalkan zona nyaman, bersedia membantu orang lain dengan tulus, dan masih banyak lagi lainnya.

Kamu harus menjalani hidup sepenuhnya, yang dimulai dengan apa yang kamu lakukan hari ini. Dengan begitu, kamu tidak akan menyesali apa yang sudah terjadi.

Jangan malu untuk gagal, selama kamu telah berusaha yang terbaik. Jadikan kegagalan sebagai pijakan untuk meraih keberhasilan.

Ada banyak kata-kata Selasa bahagia, yang akan membuatmu menjalani hari ini dengan penuh sukacita dan syukur. Kamu juga bisa menjadikannya caption atau status di media sosial personalmu sehingga orang lain ikut termotivasi dan terinspirasi.

Berikut koleksi kata-kata Selasa bahagia yang bikin kamu semangat dan percaya diri, dikutip dari Virtualedge dan Parade, Selasa (1/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Selasa Bahagia

1. "Semoga Selasa pagi ini membawa pikiran positif kecil yang akan mengubah harimu menjadi hari yang indah."

2. "Mulailah harimu dengan kata-kata ini: hari ini akan menjadi hari Selasa yang baik! Dan pagi ini akan menjadi pagi yang luar biasa."

3. "Selamat Selasa pagi… Ingatlah bahwa kamu dapat mengubah setiap hari menjadi hari Jumat jika kamu mau."

4. "Selamat pagi Selasa. Semoga hari ini dihujani dengan lebih banyak berkah dan momen baik dari kemarin."

5. "Selamat Selasa pagi, Semoga harimu indah dan syukuri kualitas luar biasa yang kamu miliki."

6. "Apa pun mungkin terjadi pada hari Selasa. Kamu dapat bekerja untuk masa depan atau mengomel tentang kemarin. Semuanya ada di bawah kendalimu untuk membuat perbedaan. Selamat hari Selasa yang luar biasa."

7. "Ketika kamu tidak pernah menyerah dengan mudah, sulit untuk dikalahkan oleh kehidupan. Kamu akan berada tepat di depan pengalaman dan tangguh untuk setiap tantangan. Nikmati hari yang luar biasa ini."

8. "Tunjukkan seberapa besar hatimu dengan melakukan hal-hal baik, sekecil apa pun itu. Setiap hal baik yang kita lakukan tidak sia-sia. Mereka kembali kepada kita. Selamat hari Selasa untukmu."

9. "Yeah! Ini sudah hari Selasa. Itu pertanda bahwa kamu telah selamat dari hari Senin dan akan bertahan setiap hari dalam seminggu. Semoga harimu indah."

10. "Hidup memberimu apa yang kamu cari dengan semua usahamu. Selamat hari Selasa!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Selasa Bahagia

11. "Semoga Tuhan memberkatimu dengan keberanian untuk membawamu ke tingkat berikutnya dan membuat keputusan yang tepat, semua yang terbaik, dan selamat Selasa!"

12. "Selamat pagi, saya harap semuanya memiliki pagi yang indah. Selamat hari Selasa dan semoga Tuhan memberkatimu."

13. "Kembangkan ketekunan dalam segala hal yang kamu lakukan, terutama pada hari Selasa. Jika kamu jatuh 99 kali, cobalah untuk menaikkan yang ke-100 kali. Semoga harimu menyenangkan."

14. "Selasa adalah penegasan bahwa tujuan saya sedang dipindahkan selangkah lebih maju."

15. "Setiap hari membawa peluang dan kemungkinan baru untuk mengambil langkah menuju impianmu. Saya mengucapkan selamat hari Selasa yang penuh dengan kelimpahan dan kebahagiaan."

16. "Awal yang baru, catatan yang bersih, dan banyak potensi untuk hal-hal hebat yang akan datang. Itulah hari Selasa yang sebenarnya."

17. "Selamat hari Selasa. Semoga hari ini membawakanmu saat-saat bahagia dan kesuksesan yang banyak kamu cari dan menghapus penat di hari Seninmu."

18. "Di hari Selasa yang indah ini pilihlah kedamaian, pilihlah cinta, dan pilihlah penerimaan."

19. "Ketika kamu terus mencari peluang dalam situasi berbahaya, kamu tidak akan pernah khawatir jika itu hari Senin atau Jumat karena kamu akan menjalani kehidupan yang lebih fokus."

20. "Setiap hari membutuhkan pemikiran baru, berpikirlah secara berbeda. Selamat hari Selasa!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Selasa Bahagia

21. "Selasa adalah hari setelah Senin. Ini berarti Selasa adalah momen spesial dalam seminggu yang dirancang untuk meredakan kesibukan hari sebelumnya, meredakan kekhawatiranmu, dan menjadi bahagia. Selamat hari Selasa!"

22. "Tidak peduli pertemuan tanpa akhir dan proyek yang membosankan, Selasa adalah hari yang fantastis karena sama seperti hari-hari lainnya, ia datang dengan berkahnya. Memiliki hari yang penuh rahmat."

23. "Selasa membisikkan bahwa hari Jumat akan datang. Nikmati sepenuhnya. Selamat hari Selasa."

24. "Pada hari Selasa yang penuh perhatian ini, luangkan waktu sejenak untuk memikirkan masa kini dan masa depanmu yang indah. Ubah hari Selasamu menjadi hari yang penuh syukur. Selamat hari Selasa."

25. "Selamat hari Selasa. Semoga hari ini membawa banyak momen bahagia dan kesuksesan serta menghapus penat di hari Senin."

26. "Ketika hari Senin berlalu, kita semua menjadi anak-anak Selasa yang anggun. Selamat hari Selasa semuanya."

27. "Jika kemarin baik, hari ini akan lebih baik. Selamat hari Selasa."

28. "Pertahankan kesederhanaanmu dan tumbuhlah tangguh menghadapi kesulitan hidup. Jaga keharmonisan antara tubuh dan jiwamu. Hanya ketika kamu melakukan ini, hari Selasamu akan lengkap."

29. "Apa yang kamu lakukan setiap saat dapat membuat seseorang tersenyum atau menghilangkan kebahagiaan sepenuhnya dari hati orang tersebut. Kenakan senyum tercantikmu karena ini akan menjadi hari Selasa yang menyenangkan. Selamat hari Selasa."

30. "Pada hari Selasa ini, ingatlah bahwa sikap itu menular, jadi ingatlah untuk memiliki sikap yang baik."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Selasa Bahagia

31. "Selasa adalah kesempatan untuk awal yang baru dan perspektif baru, jadi buatlah itu berarti."

32. "Selamat pagi Selasa! Silakan masuk dan curahkan pancuran berkat itu ke dalam hidup kami, perbarui semangat kami, kekuatan kami, iman kami, dan harapan kami."

33. "Selamat Hari Selasa. Tetap positif. Katakan 'Ya' untuk kebahagiaan, tidak sisakan ruang untuk stres!"

34. "Kunci untuk hari Selasa yang bahagia adalah melupakan gambaran hari Senin yang rusak dan fokus pada awal yang baru. Selasa adalah, dalam beberapa hal, hari yang cerah dan menjanjikan."

35. "Selamat Hari Selasa! Jaga agar lingkaranmu tetap positif. Ucapkan kata-kata yang baik. Pikirkan pikiran yang baik. Lakukan perbuatan baik."

36. "Semoga Tuhan melanjutkan berkat-Nya untuk hari Selasa yang indah!"

37. "Jangan hanya memimpikannya, karena segala sesuatu mungkin terjadi. Selamat Hari Selasa."

38. "Satu pemikiran kecil dan positif di pagi hari dapat mengubah seluruh harimu. Selamat hari Selasa yang luar biasa!"

39. "Semoga harimu menyenangkan! Luangkan waktu untuk menikmati keajaiban dan keindahan setiap momen. Selamat Hari Selasa!"

40. "Singkirkan dirimu dari hal-hal negatif dan nikmati hari Selasa yang positif."

 

Sumber: Virtualedge, Parade

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer