Sukses


32 Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional, Cocok Disebarkan di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Hari Perempuan Internasional merayakan esensi perempuan di seluruh dunia. Hari ini menandai pentingnya mengapa perempuan harus diperlakukan sama tanpa bias atau prasangka. 

Pada 8 Maret, Hari Perempuan Internasional diperingati untuk menghormati perempuan dari segala usia dan ras di dunia di mana mereka dapat hidup bebas dan sesuai dengan persyaratan mereka sendiri. 

Perempuan selalu ditekan oleh semacam kekuatan yang membatasi pilihan dan kebebasan mereka. Namun, seiring berjalannya waktu, wanita bangkit dengan potensi penuh mereka dan mengambil langkah-langkah untuk memastikan mereka memiliki sarana, pilihan, dan kebebasan untuk berbicara, dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Pada perayaan tahun ini, PBB memberi tema Gender equality today for a sustainable tomorrow (Kesetaraan gender hari ini untuk masa depan yang berkelanjutan).

Kamu bisa ikut merayakan peringatan tahun ini dengan mengirimkan kata-kata ucapan Hari Perempuan Internasional pada ibu, kakak perempuan, adaik perempuan, teman, sahabat, maupun kolega sesama wanita. Kamu juga bisa menyebarkannya sebagai status di media sosial personalmu.

Berikut koleksi kata-kata ucapan Hari Perempuan Internasional, dikutip dari Timesofindia dan Freepressjournal, Selasa (8/3/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

1. "Kamu telah menghadapi kesulitan dengan keberanian dan ketangguhan. Kamu telah melucuti masalahmu melalui senyummu. Kamu telah menyembunyikan kekhawatiranmu di dalam hatimu. Kamu memang wanita yang kuat… Nikmati saja hari ini. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

2. "Jika tidak ada wanita, hidup tidak akan pernah begitu indah dan diberkati…. Mengucapkan Selamat Hari Perempuan untuk seorang wanita yang membuat hidup begitu indah untukku!"

3. "Semua yang aku tahu adalah semua karenamu… Kamu adalah ibu yang diinginkan setiap anak. Dengan sepenuh hati, mengucapkan Selamat Hari Perempuan Internasional, ibu."

4. "Untuk semua wanita luar biasa di dunia, bersinar, tidak hanya hari ini, tetapi setiap hari. Selamat Hari Perempuan Sedunia."

5. "Dunia kita tidak akan berarti apa-apa tanpa wanita. Keberanian mereka yang ada dalam harmoni yang sempurna dengan kelembutan yang luar biasa menyelamatkan dunia kita setiap hari. Selamat Hari Perempuan Sedunia."

6. "Menjadi seorang wanita itu sendiri adalah sebuah kekuatan super. Selamat Hari Perempuan untuk pahlawan super dalam hidupku!"

7. "Selamat Hari Perempuan Internasional untuk wanita yang kuat, cerdas, berbakat, dan luar biasa! Jangan pernah lupa bahwa kamu dicintai dan dihargai."

8. "Sungguh gila bahwa perempuan masih harus memperjuangkan haknya. Kita masih hidup dalam masyarakat di mana menjadi seorang wanita itu berbahaya. Mari kita ingatkan diri kita untuk menciptakan dunia yang layak untuk wanita di sekitar kita. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

9. "Hanya seorang wanita yang hampir bisa mati dan melahirkan pada saat yang bersamaan. Banggalah menjadi seorang wanita. Selamat Hari Perempuan Sedunia."

10. "Wanita berperilaku baik jarang membuat sejarah! Di sini kami mengucapkan Selamat Hari Perempuan Sedunia kepada semua orang yang mendobrak penghalang dan batasan, dan membuka jalan untuk masa depan yang lebih baik."

11. "Bu, apa pun aku hari ini, itu hanya karenamu. Ibu adalah inspirasi dan motivasiku. Selamat Hari Perempuan untukmu."

12. "Wanita tidak pernah lemah karena Tuhan telah menjadikan mereka kuat dalam segala hal. Salam hangat di Hari Perempuan Sedunia untuk semua wanita."

13. "Jika kamu seorang wanita, kamu tidak tahu betapa berharga dan pentingnya kamu. Jaga dirimu. Selamat Hari Perempuan Internasional."

14. "Kamu adalah pencipta, penghancur kejahatan, kamu adalah orang suci dan kamu adalah pemandu. Hidup tanpamu tidak akan mungkin. Ini adalah hari untuk merayakan ciptaan Tuhan yang terbaik dan terindah. Selamat Hari Perempuan Sedunia."

15. "Kamu adalah arsitek nyata dalam hidupku. Aku mengagumi kamu untuk semua yang kamu lakukan untuk keluarga kita. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

16. "Setiap hal kecil yang dilakukan olehmu sangat berarti bagiku. Terima kasih. Selamat Hari Perempuan Internasional."

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

17. "Wanita yang selalu mengikuti aturan jarang membuat sejarah! Selamat Hari Perempuan Sedunia!"

18. "Seorang wanita jauh lebih dari sekedar manusia. Dia memiliki kekuatan untuk menciptakan kehidupan, untuk mengatasi begitu banyak rasa sakit dan entah bagaimana selalu menjadi yang terkuat di ruangan itu. Selamat Hari Perempuan untuk semua dewi di luar sana!"

19. "Basis di mana seluruh dunia berdiri adalah seorang wanita. Selamat Hari Perempan Sedunia."

20. "Setiap pria sukses didukung oleh wanita yang selalu selangkah di depan dirinya. Salut untuk wanita masa depan. Selamat Hari Perempuan Internasional."

21. "Para wanita terkasih, sejak awal, Anda telah membesarkan umat manusia dengan cinta dan perhatian tanpa pamrih. Semoga Tuhan memberkati Anda dengan lebih banyak kekuatan dan cinta. Selamat Hari Perempuan Sedunia."

22. Saya mengirimkan ucapan saya kepada seorang wanita yang kuat, cantik dan unik dengan caranya. Terima kasih telah datang ke dalam hidup saya. Saya mengucapkan Selamat Hari Perempuan Sedunia."

23. "Tidak ada makhluk lain di alam semesta ini yang sebaik dan seindah wanita. Anda berhak mendapatkan cinta dan rasa hormat yang paling tinggi. Selamat Hari Perempuan Internasional."

24. "Selamat Hari Perempuan Internasional untuk wanita tangguh dan pemberani, yang tidak akan pernah menerima kekalahan."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Ucapan Hari Perempuan Internasional

25. "Kita berutang keberadaan kita kepada wanita karena ibu kita yang membawa kita ke dunia ini. Selamat Hari Perempuan, Ibu, semoga selalu bahagia."

26. "Kamu adalah satu-satunya. Kamu adalah wanita yang luar biasa. Selamat Hari Perempuan Sedunia!"

27. "Wanita cerdas belajar dari kegagalannya, tersenyum di saat-saat terendahnya, dan tumbuh lebih kuat saat menghadapi tantangan. Kamu adalah salah satu dari mereka. Selamat Hari Perempuan Sedunia!"

28. "Hanya seorang wanita yang bisa menjadi luar biasa, memesona, menarik, dan sekaligus baik. Selamat Hari Perempuan!"

29. "Meski gagal - kamu berdiri. Meskipun sedih - kamu bergembira. Meski sakit - kamu terus berjuang! Teruslah bermimpi untuk terbang lebih tinggi mencapai ketinggian baru. Selamat Hari Perempuan Internasional."

30. "Biarkan kepercayaan dirimu melimpah, dan biarkan pesonamu terpancar dalam kemuliaan! Selamat Hari Perempuan Sedunia!"

31. "Di Hari Perempuan ini, izinkan kami meluangkan waktu untuk menghargai pencapaian besar Anda sebagai wanita yang kuat, penyayang, dan pekerja keras. Selamat Hari Perempuan!"

32. "Kamu adalah tipe wanita luar biasa yang mengangkat semua orang di sekitarmu, dan saya hanya ingin berterima kasih untuk itu. Selamat Hari Perempuan Internasional!"

 

Sumber: Timesofindia, Freepressjournal

Dapatkan artikel kata-kata ucapan dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer