Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Zombi yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Rasanya akan sangat mustahil untuk menjumpai zombi di dunia nyata karena zombi merupakan sosok fiksi yang muncul di film-film. Namun, apabila Anda menjumpainya dalam mimpi, bisa jadi Anda akan merasa ketakutan ataupun justru penasaran.

Menurut sebagian orang, mimpi zombi menyampaikan beberapa pesan penting kepada Anda.

Secara umum, ini bisa menjadi pertanda buruk. Di masa mendatang, Anda berpotensi menderita suatu penyakit atau masalah kesehatan yang serius.

Meski begitu, arti mimpi zombi tidak selalu berkaitan dengan hal buruk. Tidak sedikit orang juga berpendapat bahwa mimpi ini melambangkan Anda telah berhasil mengalahkan orang-orang yang menghalangi kesuksesan Anda.

Terlepas dari itu, apa pun arti dari mimpi seputar zombi yang Anda dapatkan, bijaklah dalam memaknainya. Semua tafsir yang yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Berikut beberapa arti mimpi seputar zombi yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Siopung, Kamis (14/4/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Zombi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat zombi, ini memiliki pertanda baik. Anda akan mendapatkan dukungan dari orang-orang sekitar.

2. Apabila Anda mendapati mimpi membunuh zombi, ini memiliki pertanda baik. Anda berhasil menghadapi masalah dan melalui semua kesulitan yang menghadang. Bahkan, mimpi ini juga menyimbolkan Anda telah berhasil mengalahkan orang-orang yang menghalangi kesuksesan Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang yang dikenal menjadi zombi, ini bisa menggambarkan Anda merasa dikecewakan hingga tidak memiliki perasaan apa pun pada seseorang yang telah melukai hati Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat banyak zombi? Mimpi ini membawa pesan Anda harus menjaga kesehatan dengan lebih baik. Hal ini perlu Anda lakukan karena Anda berpotensi menderita suatu penyakit atau masalah kesehatan.

5. Mimpi melarikan diri dari zombi, ini menandakan Anda memiliki perasaan iri dan benci dalam diri Anda. Rasa iri ini bisa saja muncul karena Anda melihat orang lain yang lebih sukses dari Anda.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Zombi

6. Arti mimpi diserang zombi, si pemimpi sedang mengalami kesulitan dalam menghadapi suatu kondisi. Kesulitan tersebut muncul karena Anda menghadapi masalah yang ada di luar kendali. Selain itu, Anda juga merasa kesulitan karena Anda sedang merasa stres.

7. Saat Anda memimpikan menghancurkan zombi, ini bisa dimaknai Anda sedang berputus asa dalam menjalani hidup. Rasa putus asa ini bisa muncul karena ada masalah yang cukup memberatkan untuk dihadapi.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi berbicara dengan zombi, ini bisa menjadi pertanda buruk. Di masa mendatang, bisa jadi muncul kesalahpahaman antara Anda dan teman Anda. Kesalahpahaman ini bisa berujung konflik, bahkan bisa mengakhiri pertemanan Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat zombi dalam lukisan, ini menunjukkan Anda telah kehilangan kendali atas hidup Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi menjadi zombi? Mimpi ini memiliki pertanda Anda telah berhasil melalui situasi-situasi sulit dalam hidup Anda.

 

Sumber: Psikologimimpi.com, Siopung.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Serunya Lari di Maybank Marathon

Video Populer

Foto Populer