Sukses


SEA Games 2021: Merchandise Indonesia Laris Manis di Stadion Nasional My Dinh, Murah Meriah Guys

Bola.com, Hanoi - Outlet merchandise menjadi pemandangan yang tidak dapat dipisahkan dalam perhelatan besar, termasuk SEA Games 2021. Pernak-pernik berbau Indonesia laris manis di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi.

Sejumlah stand merchandise berdiri di Stadion Nasional My Dinh ketika SEA Games 2021 mempertandingkan cabang olahraga (cabor) atletik pada Selasa (17/5/2022) sore waktu setempat.

Jumlah outlet pernak-pernik SEA Games 2021 memang tidak terlalu banyak. Totalnya dapat dihitung dengan jari. Mulai dari menjual merchandise resmi hingga tidak resmi.

Bola.com menemukan merchandise non-ofisial SEA Games 2021 yang menjual pernak-pernik berbagai negara, termasuk Indonesia.

 

2 dari 5 halaman

Aribut yang Dijual Terbatas

Namun, atribut yang dijual terbatas. Hanya bendera mini dan ikatan kepala Indonesia yang tersedia di outlet tidak resmi itu. Harga untuk satu bendera mini sebesar 20 ribu Dong atau setara dengan Rp12 ribu.

Begitu pula dengan bendera Merah Putih berukuran kecil yang dihargai dengan nominal yang sama. Bendera mini Indonesia itu bergagang sedotan.

Bendera Merah Putih dengan ukuran kecil itu sebenarnya juga dijual dengan mahar 80 ribu Dong (Rp50 ribu), namun dengan gagang kayu beserta tatakannya.

 

 

3 dari 5 halaman

Pernak Pernik Indonesia Laku

Sang penjual merchandise SEA Games 2021 yang terdiri dari dua ibu-ibu itu mengatakan, pernak-pernik Indonesia lumayan laku di Stadion Nasional My Dinh.

"Hari ini, ada sekitar selusin yang membeli merchandise Indonesia. Kami senang Indonesia bermain di sini," kata sang penjual kepada Bola.com.

Sang penjual sangat antusias begitu tahu Bola.com adalah media dari Indonesia. Dia mengajak untuk berfoto-foto dengan pernak-pernik Indonesia dan Vietnam.

4 dari 5 halaman

Klasemen Medali

5 dari 5 halaman

Liputan Eksklusif Bola.com

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Video Populer

Foto Populer