Sukses


Voli Pantai dan Vovinam Pertebal Rekening Medali Emas Indonesia di SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Tim voli pantai putra dan vovinam Indonesia sukses menambah tebal rekening emas SEA Games 2021. Pada final nomor beregu putra, mereka menumbangkan Thailand, Jumat (20/5/2022).

Bertanding di Nha Thi Dau Da Nong, tim voli pantai putra Indonesia langsung bermain trengginas. Adalah pasangan Ade Chandra Rachmawan/Mochammad Ashfiya yang tampil pertama.

Menghadapi J.Surin/N.Banlue, Chandra/Ashfiya menang dua gim langsung 21-13 dan 21-18.

Sementara pasangan kedua, Gilang Ramadhan/Rendy Verdian Licardo, juga tak menemui kendala berarti saat melakoni partai berikutnya.

Gilang/Rendy bersua Pyhak/Poravid dan menang dua gim langsung 21-17 dan 21-15. Menang 2-0, Indonesia pun menambah medali emas SEA Games 2021.

 

2 dari 5 halaman

Tim Voli Pantai Putri Berpeluang Raih Emas

Cabor voli pantai berpeluang menyumbangkan emas lagi buat Indonesia. Sebab nomor beregu putri juga akan bertarung menghadapi Thailand.

Dhita Juliana/Putu Dini Jasita Utami dan nur Atika sari/Sari Hartati akan jadi andalan Indonesia pada final SEA Games cabor voli pantai.

3 dari 5 halaman

Vovinam Ikut Tambah Medali Emas

Atlet vovinam Indonesia, Manik Trisna Dewi Wetan, juga tak ingin ketinggalan. Ia meraih emas pada nomor seni, mengalahkan atlet Myanmar dan Vietnam.

Sumbangan tersebut membuat Indonesia kini mengumpulkan 48 medali emas SEA Games 2021 dan mantap di posisi ketiga klasemen sementara.

4 dari 5 halaman

Update Medali

5 dari 5 halaman

Simak Liputan-Liputan Seputar SEA Games 2021 di Bola.com

Khusus konten non sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

 

 

Khusus konten-konten sepak bola:

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

Video Populer

Foto Populer