Sukses


Koleksi Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Cocok Jadi Caption Media Sosial

Bola.com, Jakarta Menyambut Hari Kenaikan Isa Almasih pada 26 Mei, berbagai kegiatan dilakukan untuk memperingati peristiwa yang disakralkan umat Nasrani.

Satu di antara kegiatan yang bisa dilakukan adalah saling bertukar ucapan peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

Hari Kenaikan Isa Almasih merupakan satu di antara hari raya umat Nasrani untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Hari Kenaikan Isa Almasih diperingati pada 39 hari setelah Minggu Paskah, 40 hari setelah Sabtu Paskah, atau 41 hari setelah Jumat Agung.

Bagi kamu yang merayakan dan sedang mencari Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022, kamu bisa menyimak di bawah ini.

Koleksi ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 juga bisa dijadikan caption untuk media sosial.

Berikut ini koleksi ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 yang bisa dijadikan referensi, dikutip dari laman fajarpendidikan dan alfabetis, Rabu (25/5/2022).

2 dari 4 halaman

Koleksi Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

1. Mari untuk terus menyebarkan kebaikan dan berkat-Nya. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih tahun 2022.

2. Selamat merayakan Kenaikan Isa Almasih untuk para orang tua, para saudara, dan semua orang terdekat. Semoga Allah memberkati kita semua.

3. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, kenaikan-Nya membawa sukacita dan pengharapan kehidupan kekal. Semoga kesejahteraan selalu mengiringi kita.

4. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga Allah berkenan memberkati kita dengan cinta dan kebahagiaan.

5. Senantiasa belajar untuk mengalah merupakan langkah pertama untuk menjadi pemenang. Selamat memperingati Kenaikan Isa Almasih 2022.

6. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.

7. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.

8. Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022!

3 dari 4 halaman

Koleksi Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

9. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022. Semoga segala berkah dan damai sejahtera selalu menghampiri hidup kita. Amin.

10. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih tahun 2022 bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu bersama.

11. Kedamaian hadir dalam suasana penuh kasih. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

12. Hari kenaikan Tuhan menuju gerbang surga. Mari kita rayakan kesempatan yang menggembirakan ini dengan kedamaian dan cinta di hati.

13. Pada hari inilah Yesus yang kita kasihi diterima di surga dan oleh karena itu, kita harus merayakan hari ini dengan penuh semangat.

14. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakannya. Semoga hari suci ini memberikan kita kegembiraan dan kebahagiaan.

15. Itu adalah hari yang luar biasa ketika Yesus menuju surga. Mari kita peringati hari ini dengan harapan dan cinta yang besar. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih.

16. Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih bagi teman-teman yang merayakan. Semoga Tuhan melindungi kita semua.

4 dari 4 halaman

Koleksi Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022

17. Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, karena Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita dapat berdoa. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022.

18. Makna Hari Kenaikan Isa Almasih ,"Menyediakan tempat bagi kita, Untuk menolong orang Percaya dan supaya ibadah kepada-Nya semakin bermakna dan bergairah". Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Mari kita beribadah dengan sebaik-baiknya agar bisa ditempatkan dengannya kelak.

19. Yesus mati disalib. Namun di hari ke-3, Ia hidup/bangkit kembali secara ajaib. Dan pada hari ke-40 Ia naik ke surga disaksikan lebih dari 500 orang. Kini Ia berada di surga dengan kemuliaan-Nya. Dia berjanji akan datang kembali untuk menjemput mereka yang hidup sesuai kehendak Allah sebelum bencana dahsyat dan mengerikan menimpa seluruh mahluk di bumi yang usang ini. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga kita bisa menteladani segala kebaikan-Nya dalam hidup.

20. Selamat merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 buat orang tua, saudara, kakak, adik, teman. Tuhan Yesus memberkati.

21. Selamat Hari Raya Kenaikan Isa Almasih bagi yang merayakannya. Semoga Allah berkenan memberkati kita semua dan memberkahi kita dengan cinta dan kebahagiaan.

22. Tuhan Yesus Dia yang datang dari surga kembali ke surga untuk menyediakan tempat bagi kita di rumah Bapa. Kenaikan-Nya memberikan janji pada kita bahwa Ia akan datang kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!

23. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga kasih-Nya selalu mendampingimu.

24. Kerohanian yang hidup adalah upaya mencari, menemukan, dan hidup akrab dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan badai mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda. Selamat hari kenaikan Isa Almasih.

25. Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah baru sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih. GBU!

 

Sumber: Fajarpendidikan, Alfabetis

Dapatkan artikel kata-kata dari berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer