Sukses


11 Arti Mimpi tentang Keranda Jenazah, Pertanda Buruk?

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang memercayai mimpi yang terjadi memiliki makna di baliknya. Satu di antara mimpi yang mungkin dialami saat kita tidur adalah pengalaman tidur tentang keranda jenazah.

Mimpi tentang keranda jenazah memiliki arti yang berbeda, tergantung peristiwa yang kita dapatkan saat tidur.

Secara umum, mimpi tentang keranda jenazah ditafsirkan si pemimpi akan mendapatkan kabar baik. Si pemimpi akan mendapat rezeki yang besar.

Namun, ada juga yang memercayai mimpi tentang keranda jenazah mengandung tafsiran yang buruk. Mimpi ini mengindikasikan adanya sahabat atau keluarga si pemimpi yang ajalnya sudah dekat.

Terlepas dari tafsiran tersebut, sebaiknya Anda harus bijak untuk memaknai setiap makna yang terkandung.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang keranda jenazah, yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Iniartimimpi dan Cariartimimpi, SeninĀ (4/7/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Keranda Jenazah

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat keranda jenazah di kuburan, ini memiliki tafsiran baik bagi Anda. Tafsiran baik tersebut berupa akan datangnya sebuah keberuntungan dalam hidup Anda.

Satu di antara keberuntungannya adalah Anda akan selamat dari kecelakaan maut di depan mata Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat keranda jenazah terbang di atas rumah Anda, ini menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Mimpi ini menjadi pertanda umur Anda hanya tinggal beberapa hari lagi.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat keranda jenazah terbang, Primbon Jawa meramalkan adanya keluarga Anda yang akan meninggal dunia.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat keranda jenazah melintas di depan Anda? Mimpi ini memiliki tafsiran kesalahan Anda akan dimaafkan oleh orang lain.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Keranda Jenazah

5. Mimpi memanggul keranda jenazah memiliki arti si pemimpi akan mendapat rezeki yang besar.

6. Arti mimpi melihat keranda jenazah dan para peziarah, ini dapat diartikan si pemimpi akan menemukan kerumitan atau masalah yang cukup sulit terselesaikan.

7. Saat Anda memimpikan melihat keranda jenazah, ini mengindikasikan adanya sahabat atau keluarga yang ajalnya sudah dekat. Kematiannya akan meninggalkan kesedihan mendalam bagi Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat keranda jenazah digotong, ini menandakan Anda akan memperoleh rezeki. Satu di antaranya cita-cita yang diharapkan akan terwujud.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Keranda Jenazah

9. Jika Anda pernah bermimpi tidur di keranda jenazah, ini berarti Anda akan memperoleh kenaikan jabatan.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang keranda jenazah yang kosong? Mimpi ini dapat ditafsirkan Anda akan memperoleh masalah secara mendadak.

11. Mimpi membeli keranda jenazah, si pemimpi akan memperoleh permasalahan dalam rumah tangga.

Ā 

Sumber:Ā iniartimimpi.com, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer