Sukses


10 Arti Mimpi Rambut Panjang yang Jarang Diketahui

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur. Mimpi bisa terjadi beragam dan bahkan terasa aneh serta membingungkan.

Beberapa orang memercayai mimpi tertentu kerap dikaitkan dengan pertanda sesuatu. Satu di antaranya mimpi rambut panjang. Umumnya, mimpi ini terjadi pada wanita. Namun, terkadang pria juga bisa mengalaminya.

Fenomena mimpi rambut panjang memiliki tafsiran si pemimpi akan memperoleh rezeki yang besar atau mendapatkan kelancaran jodoh dalam waktu dekat.

Kendati demikian, ada yang beranggapan bahwa mimpi rambut panjang memiliki tafsiran buruk. Mimpi ini mengisyaratkan si pemimpi akan mengalami permasalahan yang cukup berat dalam waktu dekat.

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Penasaran dengan arti mimpi rambut panjang lainnya?

Berikut ini kumpulan arti mimpi rambut panjang, yang jarang diketahui, dikutip dari laman Astor dan Cariartimimpi, Selasa (2/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Rambut Panjang

1. Bermimpi tentang rambut panjang dipotong, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Ada anggota keluarga si pemimpi akan mengalami perceraian.

2. Arti mimpi memiliki rambut panjang secara tiba-tiba, ini bisa menjadi pertanda yang buruk. Si pemimpi akan mengalami permasalahan yang cukup berat dalam waktu dekat.

3. Jika Anda bermimpi sedang menyisir rambut panjang, ini menjadi pertanda saatnya untuk Anda mengubah dan memperbaiki sikap sinis dan sombong selama ini.

4. Apa arti mimpi memiliki rambut yang lurus dan panjang? Mimpi ini berkaitan dengan rezeki dan masalah percintaan. Dalam waktu dekat Anda akan memperoleh rezeki yang besar dan kelancaran jodoh.

5. Pernahkah Anda bermimpi memiliki rambut panjang berkilau? Mimpi ini menandakan Anda yang sedang sakit akan segera mendapat kesembuhan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Rambut Panjang

6. Mengalami mimpi melihat rambut seseorang panjang, ini menjadi pertanda dalam waktu dekat orang tersebut akan mengalami penyakit serius.

7. Bermimpi tentang memiliki rambut panjang dan diikat, ini menandakan Anda akan memperoleh kemakmuran dan kesehatan.

8. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi rambut panjang dan rontok, menurut Primbon Jawa, Anda akan kehilangan sebuah benda kesayangan.

9. Apabila Anda mendapati mimpi sedang mencuci rambut yang panjang dan tidak bisa disisir, ini menandakan Anda akan mendapatkan hambatan dalam meraih kesuksesan dan keberhasilan.

10. Saat Anda bermimpi memiliki rambut ikal dan panjang, ini mengandung tafsiran Anda mampu melewati berbagai rintangan dengan mudah.

 

Sumber: astor.id, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer