Sukses


9 Arti Mimpi Sepak Bola, Pertanda Memperoleh Keberhasilan

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia 2022 di Qatar yang sedang bergulir saat ini dan membuat demam sepak bola dirasakan banyak orang. Tak sedikit bahkan yang sampai mimpi sepak bola dalam tidurnya.

Banyak orang menyebutkan bahwa mimpi ini memiliki makna baik di baliknya. Konon, akan datangnya keberhasilan dalam usaha yang sedang si pemimpi tekuni saat ini.

Kendati begitu, mimpi sepak bola juga menyimpan banyak misteri di baliknya. Tidak sedikit yang berpendapat bahwa mimpi ini menjadi pertanda si pemimpi akan mendapatkan nasib buruk.

Ditafsirkan akan datang suatu masalah yang bertubi-tubi di hidup si pemimpi. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak beberapa tafsir mimpi sepak bola di bawah ini.

Berikut beberapa tafsiran mimpi sepak bola yang mungkin pernah kamu dapatkan, seperti dikutip dari laman Rumusmatematika dan Jagadgroup, Senin (28/11/2022).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sepak Bola

1. Bermimpi bermain sepak bola, konon si pemimpi akan memperoleh kebahagiaan dan kebanggaan. Baik itu kebanggaan terhadap diri sendiri atau yang muncul akibat hubungan dengan orang lain.

2. Arti mimpi mengikuti pertandingan sepak bola adalah pertanda akan datangnya keberhasilan dalam usaha yang sedang si pemimpi tekuni saat ini.

3. Jika kamu bermimpi bermain sepak bola bersama teman, ini melambangkan kamu sembuh dari penyakit yang diderita.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sepak Bola

4. Apa arti mimpi bermain sepak bola dan mencetak gol? Konon, si pemimpi akan memperoleh rezeki yang tidak disangka-sangka.

5. Pernahkah kamu bermimpi menonton pertandingan sepak bola langsung di stadion? Konon, kamu akan memperoleh kesuksesan dan ada orang lain yang mengikuti jejakmu.

6. Mengalami mimpi menonton pertandingan sepak bola di TV, ini dapat ditafsirkan ada kemungkinan kondisi kesehatan si pemimpi akan menurun atau jatuh sakit.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Sepak Bola

7. Bermimpi tentang menjadi kiper, ini dapat ditafsirkan si pemimpi akan menghadapi masalah yang cukup berat. Masalah ini bisa muncul dari orang terdekat atau lingkungan kerja.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bermain sepak bola di pantai, ini memiliki penafsiran usaha yang sudah dilakukan selama ini akan membuahkan hasil positif.

9. Apabila kamu mendapati mimpi kehilangan bola saat bermain, konon akan datang suatu masalah yang bertubi-tubi di hidupmu.

 

Sumber: rumusmatematika.id, jagadgroup.co.id

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer