Sukses


28 Ucapan Tahun Baru untuk Rekan Kerja, Tebar Kebahagiaan dan Semangat

Bola.com, Jakarta - Momen Tahun Baru menjadi momen yang berharga dan mengesankan bagi banyak orang. Itulah mengapa momen Tahun Baru jadi momen yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Pada momen Tahun Baru kita bisa saling bertukar ucapan. Termasuk kepada orang-orang yang setiap hari berinteraksi dengan kita di kantor, seperti rekan kerja, bos, dan klien.

Sampaikan ucapan dengan pilihan kata yang baik agar meninggalkan kesan mendalam. Di samping itu, saling memberi ucapan Tahun Baru untuk rekan kerja bisa membuat hubungan makin erat.

Hanya, tidak semua orang pandai dalam merangkai kata-kata yang tepat untuk dijadikan kalimat ucapan Tahun Baru ke rekan kerja.

Untuk memudahkanmu, kamu bisa menyimak contoh-contoh ucapan Tahun Baru untuk rekan kerja, di bawah ini.

Berikut ini kumpulan ucapan Tahun Baru untuk rekan kerja, tebar kebahagiaan serta semangat, dikutip dariĀ Styiens, Jumat (30/12/2022).

2 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Rekan Kerja

1. "Semoga kesehatan yang baik dan kebahagiaan menjadi pengiring hidupmu di sepanjang tahun berikutnya. Selamat Tahun Baru!"

2. "Aku sangat bersemangat untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun depan, dan tidak sabar untuk melihat apa yang kamu capai di tahun itu! Semoga kamu mendapatkan tahun barumu yang luar biasa!"

3. "Inilah tahun berikutnya untuk bekerja sama! Semoga Tahun Baru ini memberi banyak manfaat bagimu untuk berkembang dan sukses!"

4. "Semoga tahun baru membawa keberuntungan bagimu. Selamat Tahun Baru!"

5. "Kamu telah bekerja keras, sekarang saatnya untuk sedikit bersantai! Rayakan akhir tahun yang indah, dan sambut tahun baru yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru!"

6. "Aku sangat bersemangat untuk apa yang ada di tahun depan! Semoga kamu bahagia di Tahun Baru!"

7. "Kami sangat senang memiliki dirimu sebagai bagian dari tim! Semoga kamu bahagia, sehat, dan sukses di tahun baru."

3 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Rekan Kerja

8. "Saat kita menyambut tahun baru, aku ingin mengucapkan semoga sukses dalam semua perjuanganmu. Saya harap kamu memiliki tahun yang indah di masa depan!"

9. "Bekerja denganmu selama setahun terakhir ini merupakan pengalaman yang benar-benar luar biasa, dan aku tidak sabar untuk melakukannya kembali di tahun depan! Semoga tahun ini dipenuhi dengan lebih banyak peluang dan kesuksesan dari. Selamat Tahun Baru!"

10. "Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai rekan kerjaku - kamu membuat setiap hari kerja jadi jauh lebih baik! Semoga kamu bahagia dan sehat di Tahun Baru!"

11. "Semoga tahun yang akan datang memberikan kamu kesehatan yang baik, kebahagiaan, dan banyak kesempatan untuk mencapai sesuatu yang berharga. Aku menantikan untuk bekerja sama dengan kamu dan mencapai kemajuan baru bersama di Tahun Baru ini!"

12. "Semoga kita semua mendapatkan yang terbaik saat memasuki tahun yang baru ini! Bekerja dengan kamu sungguh menyenangkan, dan aku sadar bahwa tahun yang akan datang ini akan menjadi lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru!"

13. "Semoga kamu diselimuti cinta kasih, kebahagiaan, dan kesehatan yang baik di tahun mendatang ini. Selamat Tahun Baru!"

14. "Kuharap kamu sama bersemangatnya untuk tahun baru seperti diriku karena aku sangat menantikan untuk bekerja sama denganmu untuk mencapai prestasi baru di tahun ini. Selamat Tahun Baru!"

4 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Rekan Kerja

Ā 

Ā 

15. "Semoga tahun yang akan datang ini membawa kita makin dekat dengan tujuan kita. Semoga kamu mendapatkan tahun baru yang bahagia dan sejahtera!"

16. "Saat kita memasuki satu tahun lagi untuk bekerja sama, kuharap yang terbaik untuk kamu di tahun yang akan datang. Semoga Tahun Baru ini memberi kita banyak kesempatan dan kesuksesan yang tiada henti!"

17. Semoga tahun baru ini dipenuhi dengan keberuntungan, nasib baik, dan kesehatan yang baik!"

18. "Semoga tahun baru ini kamu dipenuhi dengan segala sesuatu yang diinginkan dan lebih banyak lagi! Selamat Tahun Baru!"

19. "Selamat Tahun Baru! Semoga tahun ini membawa serta semua hal terbaik yang pernah diimpikan oleh kita."

20. "Aku berharap dapat bekerja sama dengan kamu di tahun yang akan datang, kita adalah tim pemenang! Selamat Tahun Baru!"

21. "Kamu bukan hanya rekan kerja, tetapi juga teman yang luar biasa. Semoga semua tujuanmu tercapai dan harapanmu terpenuhi!"

5 dari 5 halaman

Ucapan Tahun Baru untuk Rekan Kerja

Ā 

Ā 

22. "Bekerja dengan Anda membuat pekerjaan jauh lebih menyenangkan. Selamat Tahun Baru!"

23. "Saya ingin kamu tahu bahwa saya bersyukur atas semua hal baik yang saya pelajari darimu. Selamat tahun baru untukmu dan keluargamu!"

24. "Selamat Tahun Baru untuk semua rekan-rekan saya. Senang bekerja sama dengan Anda semua!"

25. "Kamu tidak berhak mendapatkan apa pun selain yang terbaik di tahun 2023. Aku berharap kamu mencapai level baru dalam karier dan kehidupanmu. Selamat Tahun Baru!"

26. "Selamat Tahun Baru untuk rekan-rekan kerja saya yang luar biasa! Anda telah bekerja keras sepanjang tahun tanpa henti! Semoga tahun yang akan datang benar-benar luar biasa untuk Anda semua!"

27. "Saya harap tahun ini memberimu kebahagiaan yang tak terduga dan kesuksesan tanpa akhir. Mengirimkan harapan terbaik untuk tahun 2023!"

28. "Bekerja denganmu setahun terakhir ini benar-benar merupakan pengalaman yang luar biasa, dan saya tidak sabar untuk melakukannya lagi tahun depan! Semoga tahun ini diisi dengan lebih banyak kesempatan dan kesuksesan daripada tahun sebelumnya. Selamat Tahun Baru!"

Ā 

Sumber: Styiens

Dapatkan artikel ucapan berbagai tema lain dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer