Sukses


10 Arti Mimpi Bermain dengan Anjing yang Menarik Diamati

Bola.com, Jakarta - Setiap orang pasti pernah mengalami mimpi saat tidur, baik kejadian yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, atau membingungkan.

Satu di antara mimpi yang mungkin pernah dialami sebagian orang adalah pengalaman tidur bermain dengan anjing.

Mimpi yang dialami tersebut dipercaya membawa suatu pertanda bagi kehidupan si pemimpi.

Tak sedikit yang memercayai mimpi bermain dengan anjing merupakan sebuah pertanda baik. Si pemimpi akan memperoleh seorang teman yang setia dan jujur terhadap dirinya.

Tak hanya itu, mimpi ini juga merupakan pertanda baik untuk segi ekonomi si pemimpi. Meski mimpi bermain anjing memiliki tafsiran positif, ada juga yang beranggapan bahwa pengalaman tidur ini memiliki makna buruk.

Baik atau buruknya tafsiran tersebut, pada dasarnya mimpi merupakan sebuah pengalaman tidur yang penuh dengan teka-teki.

Berikut ini 10 arti mimpi bermain dengan anjing yang menarik diamati tafsirannya, dikutip dari laman Astor dan Darkdreams, Jumat (13/1/2023).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Bermain dengan Anjing

1. Bermimpi bermain dengan anjing, ini bisa menjadi pertanda si pemimpi akan dipertemukan dengan seseorang yang akan membimbingnya kepada hal positif dalam hidupnya.

2. Arti mimpi digigit anjing ketika bermain dengannya, konon ada seseorang yang ingin mencelakaimu dalam waktu dekat dengan berbagai macam cara yang licik serta jahat.

3. Jika kamu bermimpi bermain kejar-kejaran dengan anjing, dalam waktu dekat akan datang seseorang yang membencimu. Orang tersebut akan membuat konflik denganmu.

4. Apa arti mimpi dijilat anjing saat bermain dengannya? Konon, akan ada seseorang yang mengungkapkan rasa cintanya kepadamu.

5. Pernahkah kamu bermimpi bermain dengan anjing kecil? Mimpi ini menandakan kamu akan memperoleh seorang teman yang setia dan jujur terhadap dirimu. Tak hanya itu, mimpi ini juga merupakan pertanda baik untuk segi ekonomimu.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Bermain dengan Anjing

6. Mengalami mimpi bermain dengan anjing putih, ini dapat ditafsirkan si pemimpi segera dipertemukan dengan seseorang yang akan membimbingnya kepada hal positif dalam hidupnya.

7. Arti mimpi dijilat anjing kecil saat sedang bermain-main adalah si pemimpi akan mendapatkan pertolongan dalam menyelesaikan setiap masalah yang dialami.

8. Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi bermain dengan anjing berwarna cokelat, ini melambangkan kamu adalah sosok yang setia kepada teman dan keluarga.

9. Apabila kamu mendapati mimpi bermain dengan anjing hitam, kamu harus berwaspada. Ada orang yang akan menghianatimu, mengadu domba, dan memfitnahmu di lingkungan sosial.

10. Saat kamu bermimpi bermain dengan banyak anjing, ini dapat diartikan kamu akan terhindar dari berbagai masalah sosial.

 

Sumber: astor.id, darkdreams.org

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer