Sukses


Laporan dari Opening Ceremony SEA Games 2023 Kamboja: Momen Penonton Kepanasan di Stadion, Kipas Tangan Jadi Andalan

Bola.com, Phnom Penh - Morodok Techo Stadium sudah penuh sesak dengan 75 ribu penonton lebih pada Opening Ceremony SEA Games 2023 dua jam sebelum acara dimulai hari Jumat (05/05/2023).

Jumlahnya terus bertambah seiring berjalannya waktu. Bola.com sebagai peliput SEA Games 2023 beruntung bisa masuk ke dalam Morodok Techo Stadium dan mengikuti rangkaian Opening Ceremony.

Begitu memasuki stadion, cuaca panas langsung terasa menyengat. Maklum kami masuk ke tempat acara saat momen matahari masih di atas kepala. Sementara acara baru dimulai pukul 19.00 waktu setempat.

Hampir setengah dari kapasitas stadion sibuk dengan kipas tangan. Selain kipas, para penonton juga membekali diri dengan atribut lainnya, mulai dari bendera hingga stiker muka.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tetap Meriah

Meskipun cuaca memyengat, kami tak melihat para penonton mengeluh. Mereka tetap semangat mengikuti serangkaian acara dan menjaga kemeriahan.

Interaksi antara pembawa acara dengan para penonton juga apik sehingga seisi stadion tidak merasa bosan meskipun acara berlangsung dengan durasi panjang.

Volunteer, di sisi lain, juga cukup lugas dalam memberikan panduan kepada setiap pengunjung sehingga tidak ada area yang menumpuk.

Hingga pukul 18.15 waktu Phnom Penh, penonton Opening Ceremony tetap tertib dan kondisi penuh tidak menimbulkan kekacauan.

3 dari 3 halaman

Laporan Eksklusif Bola.com

Sahabat Bola.com bisa menikmati sajian eksklusif liputan SEA Games 2023 Kamboja dengan mengklik tautan ini.

<p>SEA Games 2023 - Laporan Langsung dari Kamboja Bersama Abdul Aziz dan Gregah Nurikhsani (Bola.com/Decika Fatmawaty)</p>

Video Populer

Foto Populer