Sukses


35 Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

Bola.com, Jakarta - Ucapan ulang tahun Islami bisa sedikit berbeda. Ulang tahun bukan hanya tentang perayaan, ini adalah hari untuk mengungkapkan cintamu dan mengirimkan berkah.

Lalu, ulang tahun berarti kita makin dekat dengan kematian. Jadi, ini harus menjadi pengingat bagi kita semua.

Siapa pun yang akan merayakan ulang tahunnya harus melihat ke belakang secara keseluruhan dan memikirkan apa yang telah dia lakukan untuk Jannah dan Allah Swt. dan apa yang dapat dia lakukan jika dia berada di jalan Islam yang benar.

Seseorang harus menyesali masa lalunya yang dia habiskan tanpa mengingat Allah.

Itulah mengapa, sebagai bentuk syukur atas usia kita sekarang, kita harus melakukan sesuatu kebajikan sesuatu yang diridai Allah Swt.

Kamu bisa menunjukkan kepedulian dan perhatianmu terhadap sesama saudara muslim yang sedang berulang tahun dengan mengirimkan ucapan ulang tahun yang menyentuh hatinya.

Berikut beberapa contoh ucapanĀ ulang tahun Islami yang indah dan menyentuh, serta mengandung banyak cinta, berkah, dan doa, dikutip dari Islamkidunya, Selasa (4/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

1. "Ulang tahun adalah hari istimewa untuk berterima kasih kepada Allah Swt. atas berkah indah yang telah Dia berikan kepada kita... Berkah kehidupan! Hargai, hormati, dan cintai. Selamat ulang tahun."

2. "Semoga semua impianmu menjadi kenyataan dengan rahmat Allah Swt. Semoga kesuksesan mengikutimu ke mana pun kamu pergi dan apa pun yang kamu lakukan dalam hidup. Selamat ulang tahun!"

3. "Semoga Allah Swt. membantumu untuk memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!"

4. "Ini adalah hari yang sangat istimewa dalam hidupmu, saya ucapkan selamat ulang tahun. Semoga Allah Swt. merahmati kamu dengan banyak kebahagiaan dan berkah di hari istimewa ini."

5. "Selamat ulang tahun untukmu, semoga Allah Swt. menerima semua amal baikmu. Saya berdoa kepada Yang Mahakuasa agar Dia membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan berkah."

6. "Semoga Allah Swt. memberi kamu kesehatan yang baik dan semoga Allah membuat perjalananmu melalui fase kehidupan selanjutnya aman dan terjamin. Selamat merayakan ulang tahun yang luar biasa!"

7. "Semoga Allah Swt. membimbingmu menuju kesuksesan dengan kebahagiaan dan berkah yang luar biasa, itulah harapanku untukmu di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu."

8. "Selamat ulang tahun untukmu. Semoga Allah Swt. menerima semua doamu dan menjadikanmu orang yang sukses."

9. "Aku mengirimkan banyak cinta dan berkah untukmu. Aku berdoa kepada Allah agar Dia menerimamu sebagai orang yang baik dan membantumu untuk mendapatkan kesuksesan. Selamat ulang tahun untukmu."

Ā 

Ā 

Ā 

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

10. "Doaku selalu menyertaimu di saat senang maupun susah. Aku berdoa kepada Allah Swt. untuk perbaikanmu, aku berdoa agar kamu mendapatkan kesuksesan, dan menjadi orang yang bahagia. Hari ini adalah hari istimewa dalam hidupmu, aku berdoa untukmu agar kamu bisa membuatnya luar biasa. Selamat ulang tahun untukmu."

11. "Saya berdoa kepada Allah agar Dia selalu membuatmu dikelilingi oleh kebahagiaan dan membimbingmu menuju jalan kejujuran dan integritas! Selamat ulang tahun!"

12. "Ulang tahunmu adalah hari besar bagiku. Aku menganggapmu sebagai sahabatku dan aku mengirimkan banyak cinta dan harapan baik untukmu di hari yang indah ini. Selamat ulang tahun untukmu. Semoga Allah Swt. menerimamu sebagai orang yang baik."

13. "Kamu telah melewati satu tahun lagi, semoga Allah membantu kamu untuk menghabiskan masa depan dengan banyak kebahagiaan dan kegembiraan, itulah harapanku di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun untukmu."

14. "Semoga Allah Swt. mengampuni semua dosa masa lalumu dan menempatkanmu di antara orang-orang yang benar! Nikmati hari istimewa dalam hidupmu sepenuhnya. Ingatlah selalu bahwa doaku selalu bersamamu di semua saat baik dan buruk dalam hidup. Selamat ulang tahun!"

15. "Semoga Allah merahmati kamu dengan kebahagiaan tanpa batas dan kegembiraan tanpa akhir sepanjang tahun ini dan di tahun-tahun hidupmu yang akan datang. Selamat ulang tahun!"

16. "Semoga Allah Swt. memberimu kebaikan di dunia ini dan di akhirat, menyelamatkanmu dari siksa api neraka! Selamat ulang tahun!"

17. "Semoga Allah Swt. menghujani keberuntungan dari atas surga dan menjadikan kamu yang paling beruntung di dunia ini. Selamat ulang tahun!"

18. "Ulang tahun dimaksudkan untuk melupakan masa lalu dan menyambut masa depan dengan semangat baru. Rangkullah tahun yang akan datang ini dan semoga Allah Swt. menunjukkan jalan menuju sukses besar. Selamat ulang tahun untukmu."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

19. "Semoga Allah Swt. menerima doaku, yakni untuk menjagamu dari segala bahaya dan kejahatan. Selamat ulang tahun!"

20. "Semoga Allah Swt. membantumu untuk memiliki kehidupan yang hebat di masa depan dan membantumu mencapai semua impian indahmu. Selamat ulang tahun!"

21. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah Swt. menerima semua keinginan dan doa tulusmu hari ini."

22. "Semoga kamu menikmati ulang tahun yang luar biasa tahun ini. Saya berdoa kepada Allah agar Dia memberimu kebahagiaan tanpa akhir dan kegembiraan abadi dalam hidup. Selamat ulang tahun!"

23. "Selamat ulang tahun! Semoga Allah Swt. merahmati kamu dengan tekad untuk menjalani kehidupan yang baik dan menjadi orang yang lebih baik. Selamat merayakan!"

24. "Selamat ulang tahun, temanku! Kamu adalah salah satu jiwa paling baik yang aku kenal, jadi aku dengan tulus berdoa kepada Allah Swt. agar menghujani kamu dengan keberuntungan dan kegembiraan!"

25. "Sahabatku, dengan bertambahnya usiamu setahun, semoga Allah Swt. menjadikanmu lebih bijaksana dan lebih bahagia. Selamat ulang tahun! Doa tulusku untukmu!"

26. "Selamat ulang tahun untukmu dari lubuk hatiku yang terdalam. Aku berdoa kepada Yang Mahakuasa agar Dia mengisi hidupmu dengan banyak cinta, kepositifan, dan kemurahan hati."

27. "Selamat ulang tahun. Semoga Allah Swt. membimbingmu dalam setiap langkah hidupmu dan membuatmu lebih bahagia dari hari kemarin."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Ulang Tahun Islami yang Menyentuh Hati

28. "Ini adalah hari terindah dalam setahun bagiku karena hari ini adalah hari ulang tahunmu. Aku berdoa kepada Allah Swt. agar Dia menerimamu sebagai hamba-Nya yang baik. Selamat ulang tahun!"

29. "Kamu memiliki perjalanan panjang di depanmu. Allah Swt. memberimu kekuatan, kesabaran, dan kesederhanaan pada hari istimewa ini untuk membantumu melanjutkan misimu untuk menjadikan dunia yang lebih baik."

30. "Semoga Allah Yang Maha Kuasa menghujani kamu dengan lebih banyak kesuksesan dan tahun-tahun gemilang saat kamu memasuki tahun baru. Selamat ulang tahun."

31. "Semoga Allah Swt. mengisi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tak terbatas! Selamat ulang tahun."

32. "Semoga Allah merahmati kamu dengan umur panjang! ini adalah doa tulusku kepada Allah Swt. di hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun!

33. "Allah sangat mencintaimu. Itulah sebabnya dia merahmati kamu satu tahun lagi untuk hidup, untuk mencintai dan menikmati! Selamat ulang tahun!

34. "Allah itu hebat. Dia adalah pencipta segalanya. Di hari ulang tahunmu, ucapkan terima kasih yang tulus kepada Allah Swt. karena telah memberikan kehidupan yang indah ini kepadamu.

35. "Aku bersyukur kepada Allah Swt. karena memberkahi aku dengan teman/kekasih/saudara sepertimu! Ulang tahunmu benar-benar hari yang spesial untukku. Selamat ulang tahun!"

Ā 

Sumber: Islamkidunya

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Video Populer

Foto Populer