Sukses


10 Arti Mimpi Kucing Putih, Miliki Tafsiran Luar Biasa

Bola.com, Jakarta - Ada berbagai kejadian yang dialami dalam mimpi, baik yang menyenangkan maupun menyeramkan. Satu di antara yang menarik untuk dibahas adalah mimpi kucing putih.

Mimpi kucing putih dianggap sebagian orang memiliki beragam makna di baliknya. Tak hanya tafsiran baik, tetapi ada pula yang buruk.

Tidak sedikit yang berpendapat munculnya fenomena mimpi kucing putih si pemimpi akan memperoleh rezeki berlimpah dalam waktu dekat.

Kendati begitu, masih banyak literatur arti mimpi kucing putih yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menyimak penjelasan di bawah ini, arti mimpi tentang kucing putih.

Berikut ini 10 arti mimpi kucing putih yang mungkin pernah kamu dapatkan saat tidur, dilansir dari laman Daftarhewan dan Mentaribaliholiday, Rabu (12/7/2023).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kucing Putih

1. Arti Mimpi Kucing Putih

Bermimpi kucing putih, ini melambangkan si pemimpi akan memperoleh rezeki berlimpah dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Digigit Kucing Putih

Arti mimpi digigit kucing putih adalah sebuah pertanda rencana si pemimpi tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

3. Arti Mimpi Melihat Kucing Putih Mati

Jika kamu bermimpi melihat kucing putih mati, ini adalah isyarat ada berbagai hambatan yang harus kamu tempuh saat mewujudkan harapan dan cita-cita.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kucing Putih

4. Arti Mimpi Dicakar Kucing Putih

Apa arti mimpi dicakar kucing putih? Mimpi ini melambangkan ada orang yang hendak berniat jahat dan ingin menghancurkan pencapaianmu.

5. Arti Mimpi Anak Kucing Berwarna Putih

Pernahkah kamu bermimpi anak kucing berwarna putih? Mimpi ini mengindikasikan kamu ingin keluar dari zona nyaman dan menemukan kebebasan untuk menentukan tujuan hidup.

6. Arti Mimpi Dikejar Kucing Putih

Mengalami mimpi dikejar kucing putih, ini sebuah sinyal dalam waktu dekat kamu akan mengalami kesulitan untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

7. Arti Mimpi Didatangi Kucing Putih

Bermimpi tentang didatangi kucing putih, ini menandakan kalau kamu memiliki kesulitan menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalah.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Kucing Putih

8. Arti Mimpi Kucing Putih Masuk Rumah

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi kucing putih masuk rumah, ini sinyal akan ada pencuri yang memasuki dan merampas sesuatu dari rumahmu.

9. Arti Mimpi Membeli Kucing Putih

Apabila kamu mendapati mimpi membeli kucing putih, ini menandakan kamu akan berhasil mewujudkan impianmu, tetapi dengan cara yang tidak baik.

10. Arti Mimpi Kucing Putih Hamil

Saat kamu bermimpi kucing putih hamil, ini melambangkan kamu akan mendapatkan pertolongan untuk menyelesaikan masalah hidup yang dihadapi.

 

Sumber: daftarhewan.com, mentaribaliholiday.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer