Sukses


10 Arti Mimpi Minum Obat, Pertanda Memperoleh Keuntungan Besar

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang muncul saat seseorang tidur kerap menjadi pertanda banyak hal. Ada yang menafsirkan mimpi sebagai kabar baik, ada pula yang mengartikan pertanda buruk.

Meski begitu, semua hal itu tergantung mimpi yang didapatkan. Nah, pernahkah kamu mengalami mimpi minum obat?

Menurut ahli tafsir, mimpi minum obat merupakan sebuah pertanda baik terhadap kehidupanmu. Kamu akan memperoleh banyak keuntungan di hidupmu. Namun, mimpi tersebut juga miliki tafsiran yang negatif. Kamu akan mendapatkan masalah amat serius yang banyak menguras pikiranmu.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi minum obat bisa dijadikan sebagai gambaran dan pengingat di kehidupanmu. Selain itu, semua tafsir yang disampaikan, sebaiknya kamu bijak untuk memahaminya.

Berikut ini 10 arti mimpi minum obat yang dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Rumussoal dan Iniartimimpi, Kamis (3/8/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Obat

1. Arti Mimpi Minum Obat

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi minum obat, ini melambangkan usaha yang kamu lakukan tidak sia-sia, meski harus ditempuh dengan perjuangan keras.

2. Arti Mimpi Minum Obat Pil

Apabila kamu mendapati mimpi minum obat pil, ini memiliki makna kamu akan mengalami kemajuan di dalam usaha kamu yang sedang dijalani sekarang ini.

3. Arti Mimpi Minum Obat dari Apotek

Jika kamu mengalami mimpi minum obat dari apotek, ini isyarat kamu akan mendapatkan masalah amat serius yang banyak menguras pikiranmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Obat

4. Arti Mimpi Minum Obat Cair

Pernahkah kamu mendapati mimpi minum obat cair? Mimpi ini menandakan kamu akan memperoleh keuntungan besar dari bisnis yang sedang dijalani saat ini.

5. Arti Mimpi Minum Obat Warna–Warni

Arti mimpi minum obat warna-warni adalah sebuah pertanda si pemimpi akan sembuh dari penyakit yang dialami selama ini.

6. Arti Mimpi Minum Obat Kuat

Arti mimpi minum obat kuat adalah isyarat si pemimpi akan mendapatkan sebuah keberuntungan yang penuh berkah dari Allah Swt.

7. Arti Mimpi Lupa Minum Obat

Saat kamu bermimpi lupa minum obat, ini sinyal kamu akan dihadapkan situasi tentang pilihan hidup yang melibatkan agama dan keyakinanmu.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Minum Obat

8. Arti Mimpi Minum Obat Sakit Perut

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi minum obat sakit perut, Primbon Jawa meramalkan kamu akan diberhentikan dari tempat bekerja.

9. Arti Mimpi Minum Obat Batu

Jika kamu pernah bermimpi minum obat batu, ini sinyal akan ada orang ketiga yang hadir di dalam kehidupan rumah tangga kamu dan pasangan.

10. Arti Mimpi Minum Obat yang Terasa Wangi dan Enak

Pernahkah kamu bermimpi minum obat yang terasa wangi dan enak? Mimpi ini menunjukkan kamu akan segera menikah. Selain itu, kamu akan dikaruniai anak.

 

Sumber: rumussoal.com, iniartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer