Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Drawing UEFA Europa League UEL 23/24 Group Stage di Vidio!

Bola.com, Jakarta UEFA Europa League 2023/2024 akan melakukan pengundian atau drawing pada tahap grup yang akan di laksanakan pada, Jumat (1/9/2023), pukul 18.00 WIB di Grimaldo Forum, Monaco, Prancis. Di siarkan langsung melalui layanan OTT Vidio!

Seperti halnya dalam Liga Champions, UEFA akan menggelar drawing untuk UEFA Europa League (UEL) yang akan menentukan pengelompokan 32 tim yang berhasil melaju ke babak utama, dengan delapan grup yang akan terdiri dari empat tim masing-masing.

Jadwal pertandingan pertama fase grup UEL telah ditetapkan pada tanggal 21 September 2023, sementara laga penentu dalam fase grup dijadwalkan untuk digelar pada tanggal 14 Desember 2023.

Pengundian ini adalah momen penting dalam kompetisi, di mana tim-tim yang telah berhasil mencapai tahap ini akan mengetahui lawan-lawan mereka dalam fase grup.

Selain itu, UEFA Europa League juga merupakan ajang yang memungkinkan pemain muda untuk tampil di panggung Eropa dan mengasah bakat mereka. Klub-klub sering memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk meraih pengalaman bermain di tingkat internasional, yang dapat menjadi langkah penting dalam perkembangan karier mereka.

Simak link live streaming drawing UEFA Europa League 2023/2024 berikut ini.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Europa League 2023/24 Group Stage Draw

Jumat, 1 September 2023

UEFA Europa League 2023/24 Group Stage Draw (18.00 WIB)

Link live streaming UEFA Europa League 2023/24 Group Stage Draw klik tautan berikut ini

 

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Eropa di Vidio

Itu dia informasi seputar Drawing UEFA Europa League 2023/2024 Group Stage yang dapat kamu tonton melalui layanan streaming OTT Vidio!

Jangan lupa untuk download aplikasi Vidio di smartphone dan smart tv kamu untuk menonton pertandingan olahraga terlengkap melalui Vidio. Tonton Liga Inggris, Liga Portugal, dan Liga Prancis hanya melalui Vidio!

Video Populer

Foto Populer