Sukses


10 Arti Mimpi Melihat Matahari, Pertanda Mendapatkan Kebahagiaan

Bola.com, Jakarta - Tidak sedikit orang meyakini, mimpi hanya sebatas bunga tidur. Namun, banyak orang yang memercayai kehadiran mimpi saat tidur merupakan sebuah pertanda atau firasat bagi kehidupan sang pemimpi.

Satu di antara mimpi yang unik dialami orang saat tertidur adalah pengalaman tidur melihat matahari.

Secara umum, mengalami mimpi melihat matahari merupakan pertanda kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa.

Meski demikian, ada makna negatif yang terkandung dalam mimpi melihat matahari. Kamu perlu berhati-hati, terutama pada urusan bisnis dan pekerjaan. Sebab, mimpi ini dapat ditafsirkan sebagai tanda peringatan datangnya petaka.

Pada dasarnya, tafsiran tersebut hanya bersifat ramalan saja. Kamu jangan langsung memercayainya 100 persen.

Berikut 10 arti mimpi yang berkaitan dengan melihat matahari, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Primbonartimimpi, Jumat (6/10/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Matahari

1. Arti Mimpi Melihat Matahari

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat matahari, ini menggambarkan kamu akan mendapatkan sebuah kebahagiaan yang sangat luar biasa. Selain itu, kamu akan mendapatkan sebuah keuntungan yang besar, baik dari segi harta atau hal keilmuan.

2. Arti Mimpi Melihat Matahari Terbit

Apabila kamu mendapati mimpi melihat matahari terbit, ini menandakan kamu akan mendapatkan kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa.

3. Arti Mimpi Melihat Matahari di Malam Hari

Jika kamu mengalami mimpi melihat matahari di malam hari, ini menunjukkan kamu akan mendapat rezeki yang datang tanpa disangka-sangka.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Matahari

4. Arti Mimpi Melihat Matahari dan Bulan

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat matahari dan bulan? Konon, kamu akan memiliki anak.

5. Arti Mimpi Melihat Matahari saat Naik Perahu

Arti mimpi melihat matahari saat naik perahu adalah isyarat si pemimpi akan memperoleh peningkatan pada karier, misalnya naik jabatan atau pangkat.

6. Arti Mimpi Melihat Gerhana Matahari

Arti mimpi melihat gerhana matahari adalah sinyal si pemimpi perlu berhati-hati, terutama pada urusan bisnis dan pekerjaan. Sebab, mimpi ini dapat ditafsirkan sebagai tanda peringatan datangnya petaka.

7. Arti Mimpi Melihat Matahari Jatuh

Saat kamu bermimpi melihat matahari jatuh, ini melambangkan kamu akan tertimpa musibah dan kemalangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Melihat Matahari

8. Arti Mimpi Melihat Matahari Terbenam

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi melihat matahari terbenam, Primbon Jawa meramalkan dalam waktu dekat segala permasalahan pada hidupmu akan berakhir.

9. Arti Mimpi Melihat Matahari Ada 2

Jika kamu pernah bermimpi melihat matahari ada dua, ini melambangkan kamu akan tertimpa konflik besar dengan pemimpin atau penguasa di daerah tempat kamu tinggal.

10. Arti Mimpi Melihat Matahari Tertutup Awan

Pernahkah kamu bermimpi melihat matahari tertutup awan? Mimpi ini melambangkan datangnya bencana, musibah, dan kesedihan mendalam dalam hidupmu.

 

Sumber: menurutparaahli.com, primbonartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer