Sukses


35 Kata-kata Cinta Palsu, Kepura-puraan yang Menyakitkan

Bola.com, Jakarta - Ada begitu banyak cerita tentang orang-orang yang hatinya hancur karena cinta palsu. Satu di antaranya diungkap melalui kata-kata tentang cinta palsu.

Mencintai seseorang dengan segenap hati dan jiwa bukanlah sesuatu yang memalukan. Namun, penting untuk mengetahui bagaimana membedakan cinta murni dari cinta palsu.

Saat orang sedang jatuh cinta, sulit bagi mereka untuk mengidentifikasi cinta sejati dari cinta palsu.

Cinta palsu adalah saat seseorang hanya mengkhawatirkan dirinya sendiri. Pasanganmu harus bisa membuat pengorbanan besar hanya untuk membuatmu bahagia.

Ada sifat tidak mementingkan diri sendiri dalam cinta sejati dan jika menurutmu hal itu tidak ada dalam hubunganmu dengan pasangan, mungkin inilah saatnya untuk melepaskannya.

Tanda cinta palsu lainnya adalah ketika seseorang berbohong di depanmu tanpa merasakan penyesalan sama sekali. Cinta palsu juga mudah marah. Tidak mudah memaafkan kesalahan atau kekuranganmu.

Padahal, seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah bosan memberimu banyak kesempatan dan tidak akan pernah menyerah saat terjadi kesalahpahaman. Ada juga kerendahan hati dan kebaikan dalam cinta sejati.

Jika kamu ingin tahu cara mengenali cinta palsu, kata-kata cinta palsu di bawah ini mungkin bisa membantu.

Berikut kumpulan kata-kata cinta palsu, dikutip dari Luvze, Kamis (17/9/2020).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta Palsu

1. "Kamu menghancurkan sisa hatiku, namun kamu berharap aku baik-baik saja dengan itu hari demi hari." - Ahmed Mostafa

2. "Jika aku meragukan niatmu, aku tidak akan pernah mempercayai tindakanmu." - Carlos Wallace

3. "Banyak dari kita percaya bahwa ketika kita memberi cinta, kita mendapatkan cinta itu kembali, tetapi terkadang itu hanya ilusi dari apa yang kita berikan kepada mereka." - Akash B Chandran

4. "Orang-orang memakai topeng kebohongan agar terlihat menarik, jadi berhati-hatilah." - Muhammad Saqib

5. "Anda tidak selalu dapat melakukan tindakan karena beberapa orang akan bertindak seperti mereka mencintai Anda, hanya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dari Anda." - Sonya Parker

6. "Cinta sejati adalah apa yang Anda rasakan. Anda melihatnya, dan Anda menunjukkannya! Tapi, cinta palsu hanya terbuat dari kata-kata."

7. "Tidak ada yang memaksamu untuk mencintaiku, jadi mengapa kamu perlu berpura-pura? Kebohonganmu membuatku patah hati." - Shami Paulin

8. "Habiskan waktumu dengan orang yang mencintaimu tanpa syarat, bukan dengan mereka yang hanya mencintaimu dalam kondisi tertentu." - Suzy Kassem

9. "Lebih baik tidak memiliki siapa pun, daripada memiliki seseorang yang setengah-setengah atau tidak ingin bersamamu." - James Porter

10. "Kamu tidak dapat menyakiti seseorang yang kamu cintai .. dan begitulah caraku sekarang tahu bahwa kamu benar-benar tidak pernah mencintaiku." - Jarod Kintz

3 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta Palsu

11. "Orang penyayang palsu tidak mengejutkan saya lagi, melainkan kekasih yang setia." - Steve Maraboli

12. "Setiap hari ribuan perpisahan terjadi. Alasan di baliknya sederhana. Salah satu dari mereka bukanlah kekasih sejati bagi yang lain." - Johann Livens

13. "Ada beberapa orang yang datang dalam hidup Anda dengan berpura-pura bahwa mereka mencintai Anda hanya karena mereka membutuhkan Anda."

14. "Kamu bilang, aku cinta kamu. Aku juga mengatakan itu. Satu-satunya perbedaan adalah, aku tidak berbohong padamu."

15. "Jika seseorang menginginkan Anda, tidak ada yang akan menjauhkan mereka, tetapi jika mereka tidak menginginkan Anda, tidak ada yang akan membuat mereka tetap tinggal."

16. "Saat Anda merasa harus membuktikan nilai Anda kepada seseorang yang mengatakan mereka mencintai Anda adalah saat Anda tahu mereka telah berbohong kepada Anda."

17. "Aku rindu kamu yang dulu. Orang yang peduli padaku."

18. "Kamu bilang kamu akan mencintaiku selamanya, kamu berbohong. Kamu tidak pernah mencintaiku."

19. "Penolakan yang jelas selalu lebih baik daripada janji palsu."

20. "Saya berharap, saya bisa memberitahunya bahwa cinta di antara kami tidak nyata." - Jimmy Kimmel

4 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta Palsu

21. "Cinta sejati bisa dengan mudah dilihat, tapi cinta palsu sulit untuk dideteksi."

22. "Seseorang harus memiliki kemampuan untuk membedakan antara yang asli dan yang palsu. Terutama cinta sejati dan palsu." - George Femtom

23. "Kekasih palsu harus dihukum berat." - Logan Watts

24. "Aku benci mereka yang mempermainkan perasaan orang lain." - Dominic Carey

25. "Beberapa orang akan mencintaimu, apa pun yang kamu lakukan. Dan beberapa orang tidak akan pernah mencintaimu, apa pun yang kamu lakukan."

26. "Cinta palsu lebih buruk dari kebencian sejati…"

27. "Jika Anda benar-benar peduli pada seseorang, Anda akan berusaha untuk membuat semuanya berjalan lancar alih-alih membuat mereka tidak bahagia dan bingung."

28. "Jangan pernah berpura-pura mencintai siapa pun hanya karena Anda kesepian."

29. "Aku berpura-pura bodoh karena aku ingin kamu mencintaiku. Tapi, kamu memberiku cinta palsu karena kamu pikir aku bodoh."

30. "Aku sangat sedih karena cinta palsumu."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Cinta Palsu

31. "Cinta palsu, kantong kosong, dan perut lapar mengajarkan banyak hal."

32. "Pengecut terbesar adalah pria yang membangkitkan cinta wanita tanpa niat mencintainya."

33. "Kebanyakan orang tidak mencintaimu. Mereka menyukai apa yang dapat kamu lakukan untuk mereka. Ingatlah itu dan tetap fokus."

34. "Jangan biarkan telinga Anda mendengar apa yang tidak dilihat mata Anda. Dan jangan biarkan mulut Anda mengatakan apa yang tidak dirasakan hati Anda."

35. "Suatu hari Anda akan menyadari beberapa kata termanis bisa menjadi kebohongan terbesar."

 

Sumber: Luvze

 

Yuk, baca kumpulan kata-kata dari beragam tema menarik lainnya dengan mengunjungi tautan ini.

Video Populer

Foto Populer