Sukses


27 Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Orang Tersayang

Bola.com, Jakarta - Kata-kata ucapan selamat ulang tahun Islami dapat kamu kirimkan kepada orang-orang tersayang sebagai wujud rasa pedulimu terhadap mereka.

BACA JUGA: Kata-Kata Ucapan Ulang Tahun Romantis Islami Dengan Penuh Doa Baik Dan Harapan

Melalui kata-kata ucapan selamat ulang tahun tersebut, kamu tidak hanya memberikan ucapan, namun juga memberikan doa baik untuk mereka.

Hari ulang tahun adalah sebuah momen yang spesial bagi kebanyakan orang yang sedang merayakannya. Pada momen tersebut mereka mensyukuri atas nikmat bertambahnya usia.

Tidak ada salahnya kita ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun bagi orang tersayang yang sedang berulang tahun. Hal tersebut juga sebagai bentuk kepedulian serta membuat mereka bertambah bahagia di hari istimewa.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun dapat dengan cara apa saja. Bagi kamu yang beragama Islam, dapat mengirim ucapan selamat ulang tahun Islami, kepada sesama umat muslim.

Kamu bisa mengucapkannya secara langsung di hadapan mereka, mengirimkannya melalui pesan chat di media sosial, atau mengunggah kata-kata itu ke media sosial dan me-mention orang-orang tersayang.

Jika kamu tidak terlalu pandai dalam merangkainya, berikut 27 kata-kata ucapan ulang tahun Islami, seperti dirangkum dari Nomis dan Roma decace, Kamis (10/9/2020). 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

1. "Miladuki saidah, barakallahu fii umrik, semoga disisa umurmu berkah sampai dunia akhir."

2. "Barakallahu fii umrik ukhti (saudara perempuan). Semoga selalu diberi kesehatan, selalu diberi umur yang berkah, dan sukses selalu, Amin."

3. "Ied milad sahabat terbaikku, bertambah satu tahun lagi usiamu sekarang ini, dan hanya doa yang bisa aku berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan, rezeki yang melimpah dan kesuksesan, serta umur panjang. Dan tak lupa, semoga kau juga diberi keberkahan juga makin bertambahnya iman dan Islam dalam hatimu, aamiin Allahuma aamiin."

4. "Happy Milad, Sahabatku. Semoga kamu bisa menjadi pribadi yang lebih bertakwa lagi dan semoga engkau selalu diberikan rezeki yang berlimpah serta keselamatan di dunia dan akhirat nanti."

5. "Miladuki sa’idy. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan disisa umur yang diberikan-Nya. Semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga. Amin."

6. "Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu makin berkah dan segala yang Anda cita-citakan bisa terwujud."

7. "Met milad, barakallahu fii umrik, semoga cita-citanya tercapai, senantiasa ada di dalam rahmat Allah."

8. "Barakallah fii umrik, Suamiku, semoga makin bertambah dewasa dan bertambah ketakwaan kepada Allah SWT. Semoga kita diberikan keberkahan dalam menjalani rumah tangga ini ya, Aamiin."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

9. "Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat."

10. "Barakallahu fii umrik, semoga di umurmu sekarang ini kamu selalu diberkahi oleh Allah SWT. Milad Mubarak."

11. "Milad mubarak, Barakallah fii umrik, semoga kamu sehat selalu dan diberikan rezeki yang melimpah."

12. "Barakallah fii umrik untuk wanita tersayangku, semoga apa pun yang kamu harapkan akan segera terwujud."

13. "Pengulangan hari ulang tahun adalah wujud rasa syukurmu kepada Allah SWT, semoga makin istikamah di jalan Allah."

14. "Happy milad, semoga barokah sepanjang hayat, makin belajar, makin bermanfaat untuk orang lain."

15. "Barakallah fii umrik teman, tetaplah menjadi orang yang kuat untuk terus berdakwah di jalan Allah SWT."

16. "Miladuki sa’idy istriku. Semoga Allah selalu melimpahkan keberkahan di sisa umur yang diberikan-Nya, semoga dapat menjadi wanita yang dirindukan oleh surga dan menjadi istri serta ibu yang dilimpahkan kebahagiaan selalu. Amin."

17. "Barakallah fii umrik adikku sayang, semoga dalam ulang tahunmu ini dapat mendekatkanmu pada jodoh, dan sellau diberkahi oleh Allah SWT."

18. "Suamiku, Sayangku, selamat ulang tahun. Semoga jatah usia di dunia yang makin berkurang ini, kita dapat menjalani kehidupan dengan baik dan membesarkan anak–anak dalam lindungan Allah SWT. Semoga apa yang kamu impikan dan cita-citakan dapat terwujud. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat untukmu. Kamu adalah suami terbaik dan aku bersyukur menjadi istrimu."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

19. "Alhamdulillahi Rabbil ‘alamiin, puji syukur kehadirat Allah SWT, telah bertambah satu tahun usiamu Bunda, hanya doa yang bisa kami berikan untukmu. Semoga Allah memberimu kesehatan lahir dan batin, bertambah iman dan Islamnya, memberi keberkahan dalam hidup. Dan semoga Allah SWT memberimu kelapangan rezeki, dan selalu mendoakan kami, aamiin yaa Rabal’alamin."

20. "Sucikan diri dengan awalan wudu, bersihkan diri dengan salat, sucikan hati dengan keikhlasan, selamat ulang tahun semoga berkah selalu berada bersamamu."

21. "Barakallah fii umrik, semoga Allah selalu memberkahi dalam sisa umurmu, dan mendorongmu untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bertakwa kepada-Nya.

22. "Teman hidupku sepanjang usia, selamat ulang tahun. Kamu merupakan pasanganku yang aku banggakan, definisi sempurna yang melengkapi cerita hidupku. Semoga Allah limpahkan rahmat dan kebahagiaan untukmu di usia barumu. Aamiin ya Rabbal’alamiin."

23. "Aku tidak akan berhenti untuk selalu mencintai dan menyayangimu. Semoga Allah selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya kepada keluarga kecil kita. Selamat ulang tahun, Suamiku tersayang."

24. "Saeid milad mubarak wahai guru kami, di hari ulang tahunmu ini terimalah persembahan dari kami yang tiada artinya ini. Semoga Allah memberimu kesehatan dan kelapangan rezeki, dan semoga juga Allah memberkahi setiap langkahmu, menambah terus keimanan Islammu. Sekali lagi, barakallah fii umrik, semoga Allah memberikan rida-Nya padamu, aamiin yaa Allah."

25. "Selamat ulang tahun, Barakallah fii umrik, Istriku, semoga kamu selalu menjadi ibu yang dapat dijadikan teladan oleh anak kita, dan diberikan surga oleh-Nya kelak."

26. "Selamat ulang tahun anakku yang ganteng. Selamat tambah tua. Semoga makin bertambah usia, bertambah pula kedewasaanmu. Tetap semangat dalam meraih impian dan cita-cita."

27. "Selamat ulang tahun, Nak! Semoga engkau menjadi lebih baik, lebih saleh, dan bisa menjadi kebanggaan bagi kami berdua. Doa tulus ayah bunda menyertai langkahmu."

 

Sumber: Nomis, RomaDecade

 

Butuh referensi kata ucapan lainnya? Yuk baca juga artikel ucapan dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer