Sukses


Kumpulan Kutipan Ucapan Selamat Malam Islami, Penuh dengan Doa

Bola.com, Jakarta - Mengirimi ucapan selamat malam Islami kepada sanak saudara atau teman bisa menjadi bentuk kepedulianmu terhadap mereka sebelum menjelang tidur.

BACA JUGA: Doa Malam Lailatul Qadr Arab Dan Latin, Ketahui Amalan-Amalannya

Ucapan selamat malam Islami tersebut juga bisa menjadi doa baik agar mereka selalu berada dalam perlindungan Allah SWT.

Memberikan ucapan selamat malam kepada orang lain memang terkesan cukup sepele, namun hal tersebut dapat sangat berarti bagi mereka yang menerimanya.

Tidak perlu dengan kata-kata yang panjang, jika itu berasal dari orang yang kamu sayangi, walau sakadar mengatakan 'semoga mimpi indah' saja, pasti akan membuat tidur lebih nyenyak.

Berikut kumpulan kutipan ucapan selamat malam Islami, yang dipenuhi dengan doa, seperti disadur dari Brilio, Kamis (30/9/2021).

2 dari 4 halaman

Kumpulan Kutipan Ucapan Selamat Malam Islami

1. "Malam yang indah, rembulan yang cerah. Selamat malam, Sayang, semoga kehidupan kita selanjutnya menjadi lebih superior atas izin Allah, amin. Jangan capek-capek ya kerjanya!"

2. "Tangkaplah malam dengan keheningan di hatimu, dengan iman yang tulus kepada Penciptamu, dan berdoalah seolah ini adalah malam terakhirmu."

3. "Malam adalah kesempatan indah untuk berdoa, beristirahat, memaafkan, melupakan, dan memulai hari esok yang lebih baik. Selamat malam, Kawan."

4. "Persiapkanlah senjatamu saat kau akan tidur dengan doa agar saat tidur engkau tidak diserang oleh bala tentara setan."

5. "Tetaplah hidup dengan ketaatan. Baik taat kepada Allah SWT dan juga Rasul-Nya. Sebagai hamba yang baik, harus pintar mengatur waktu. Janganlah begadang jika tidak ada artinya. Selamat tidur, Kekasihku."

6. "Allah yang telah menjadikan malam untuk kamu agar kamu bisa beristirahat dan menjadikan siang terang benderang untuk kamu agar kamu bekerja."

7. "Hari ini kita muda, esok belum tentu akan sama. Bersyukurlah setiap detik yang pergi karena di setiapnya tak akan sama. Selamat malam, semoga mimpimu indah dan ketika bangun mimpi itu akan menjadi nyata."

8. "Doa sebelum tidur. Dengan menyebut nama-Mu ya Allah, aku mati dan aku hidup. 'Allahumma bismika amuutu wa ahyaa'."

9. "Ketika kamu tidak bisa tidur di malam hari, pernahkah kamu berpikir bahwa mungkin Tuhan berkata, "Kita perlu bicara dan sekarang kamu punya waktu."

10. "Sebelum tidur, aku menghitung semua nikmat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur."

3 dari 4 halaman

Kumpulan Kutipan Ucapan Selamat Malam Islami

11. "Di dalam gelapnya malam, ku lantunkan ucapan selamat malam dari lubuk hati terdalam agar persahabatan kita tetap abadi bersama sunyinya malam."

12. "Selamat tidur, Sayang. Lupakan harimu yang berat. Datanglah perlahan ke dalam pelukanku, sandarkan hatimu padaku."

13. "Senja sudah berlalu beberapa jam yang lalu, kini suara azan sudah berkumandang. Jika ada orang yang mengetuk pintu dan mengucap selamat malam, maka ajaklah dia untuk menunaikan salat berjaamah di masjid terdekat, baru dipersilakan bertamu ke rumahmu."

14. "Pejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan doa jika jiwamu masih percaya akan kuasa-Nya, semoga pagi akan menyapa."

15. "Bersyukurlah jika engkau masih bisa bertemu dengan gelapnya malam karena tidak semua orang bisa hidup di kegelapan malam. Jangan lupa ucapkan selamat malam kepada semua orang."

16. "Setiap malam sebelum beranjak tidur, tanyakan pada diri sendiri 'apa yang sudah saya lakukan hari ini untuk layak mendapatkan surga?"

17. "Selamat malam, Sayang, semoga selalu dalam naungan Alllah, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah."

18. "Sebelum tidur, aku menghitung semua nikmat yang aku terima hari ini dan bukannya masalah. Aku ingin memastikan tidur dengan nyenyak dan penuh rasa syukur."

19. "Ya Allah, jadikanlah tidur kami sebagai ibadah kepadamu. Bangunkanlah kami dalam keadaan iman dan kesehatan yang baik dalam rahmat-Mu."

20. "Orang kaya adalah dia yang bisa tidur di malam hari karena mengetahui bahwa dia tidak melukai seseorang di hari itu." - Mufti Islamil Menk

4 dari 4 halaman

Kumpulan Kutipan Ucapan Selamat Malam Islami

21. "Allah yang telah menjadikan malam untuk kamu supaya kamu beristirahat padanya dan menjadikan siang terang benderang." - (Q.S Al-Mukmin: 61).

22. "Waktu sudah terlalu malam, istirahatlah, semoga Allah selalu menjaga tidurmu. Dan malam ini semoga menjadi malam terindah dengan kehadiranku dalam mimpimu."

23. "Sayang, ketahuilah bahwa tidur sejatinya adalah nikmat karena dengan tidur, kamu dapat melupakan segala masalah, walau hanya sementara. Selamat malam, jangan lupa berdoa, Sayang."

24. "Peluk dan cium hangat dari jauh cintaku. MasyaaAllah semoga malam ini Allah memberikan keberkahan dalam tidurmu, dalam malammu, semoga dosa-dosa kita diampuni oleh Allah aamiin."

25. "Selamat malam, Cintaku! Semoga malam ini menjadi saksi di mana kita berjuang dari bawah dengan bantuan Allah SWT. Semoga Allah selalu memberikan kita ketabahan sampai kita tutup usia."

26. "Untuk langit malam yang selalu ramai akan bintang, namun hatiku akan selalu damai untukmu. Selamat malam orang tersayang, semoga kebahagiaan selalu tercurah untukmu."

27. "Sayang, selamat malam. Sebelum matamu terpejam, jangan lupa berdoalah untuk kehidupan masa depan kita."

28. "Sayang, selamat malam. Evaluasi diri sebelum tidur mungkin akan lebih baik untuk esok yang masih misteri."

29. "Istirahatlah, jangan lupa untuk berdoa dan mengucap syukur untuk hari ini, semoga Allah senantiasa selalu melindungimu,"

30. "Selamat malam, Sahabat, semoga Allah selalu berada di sampingmu saat dirimu memejamkan mata maupun saat dirimu terjaga."

 

 

Disadur dari: Brilio.net (Penulis: Lola Lolita. Published: 14/1/2020)

Yuk, baca artikel Islami lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer