Sukses


10 Arti Mimpi Makan Nasi Pecel, Memiliki Penafsiran Unik

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mengalami mimpi makan nasi pecel atau pengalaman tidur lainnya yang berkaitan dengan nasi pecel?

Mimpi nasi pecel mampu memicu rasa penasaran banyak orang dan bertanya-tanya apa penafsiran di baliknya, lalu mencarinya di internet.

Mimpi nasi pecel dianggap sebagian orang sebagai pengalaman tidur yang unik. Pecel ialah makanan yang dikombinasikan menggunakan bumbu sambal kacang sebagai bahan utamanya dan dicampur dengan aneka sayuran.

Makanan ini populer terutama di daerah Yogyakarta, Jawa Tengah, serta Jawa Timur. Terlepas dari itu, mimpi nasi pecel sering kali dikaitkan sebagai suatu pertanda baik.

Meski terdengar memiliki pertanda positif, mimpi ini bagi sebagian orang dianggap pembawa berita buruk.

Namun, penafsiran dan maknanya tergantung peristiwa yang dialami dan jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Berikut ini beberapa arti mimpi tentang makan nasi pecel yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Mimpinikah dan Artimimpiaji, Senin (8/11/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Nasi Pecel

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi makan nasi pecel sendirian, menurut Primbon Jawa, Anda akan segera terlapas dari belenggu masalah yang menyelimuti kehidupan Anda dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan nasi pecel di pinggir jalan, hal ini merupakan pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan rezeki yang tak disangka-sangka.

3. Jika Anda mengalami mimpi makan nasi pecel bersama keluarga, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan segera mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari sebelumnya.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi makan nasi pecel pakai sambal? Mimpi ini melambangkan pertanda kurang baik. Primbon Jawa meramalkan Anda akan mendapatkan sedikit masalah dalam hubungan percintaan.

5. Mimpi makan nasi pecel di rumah, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan segera dipertemukan dengan jodohnya.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Makan Nasi Pecel

6. Arti mimpi makan nasi pecel tidak habis, hal ini mengisyaratkan yang kurang baik. Sang pemimpi akan mendapatkan masalah yang cukup rumit dalam pekerjaannya.

7. Saat Anda memimpikan makan nasi pecel di rumah teman pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan dipermudah dalam menyelesaikan perkerjaan bahkan bisa naik jabatan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat penjual nasi pecel pakai gerobak, Primbon Jawa meramalkan angan-angan atau cita-cita Anda yang sudah lama diinginkan akan terkabul.

9. Jika Anda pernah bermimpi mengejar penjual nasi pecel, menurut Primbon Jawa, Anda akan dipertemukan dengan teman yang baik.

10. Pernahkah Anda bermimpi membelikan nasi pecel orang tua? Primbon Jawa meramalkan Anda akan kehilangan beberapa peluang yang bisa membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

 

Sumber: mimpinikah.my.id, artimimpiaji.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer