Sukses


10 Arti Mimpi Bidadari, Mempunyai Makna Positif

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah simbolisasi hal-hal yang telah, sedang, dan akan terjadi. Mendapati mimpi sering menimbulkan penasaran dan membuat sebagian orang tertarik mengetahui makna di baliknya.

Mungkin kamu pernah mengalami mimpi yang berkaitan dengan bidadari. Ada pesan tersembunyi di balik mimpi ini.

Memimpikan bidadari merupakan pertanda baik. Kehidupanmu akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dan makin berkembang ke hal yang positif.

Di sisi lain, mimpi bidadari mempunyai makna yang buruk dan kamu harus mewaspadainya. Namun, apakah benar demikian?

Percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian pribadi diri sendiri yang mengalami mimpi tersebut.

Berikut 10 arti mimpi bidadari yang banyak dipercaya orang, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Woazy, Senin (4/12/2023).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bidadari

1. Arti Mimpi Melihat Bidadari

Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi melihat bidadari, ini membawa firasat kehidupanmu akan mengalami perubahan yang cukup signifikan dan makin berkembang ke hal yang positif.

2. Arti Mimpi Melihat Banyak Bidadari

Apabila kamu mendapati mimpi melihat banyak bidadari, ini menunjukkan kamu akan dikaruniai seorang anak sebagai pelengkap keluarga kecilmu.

3. Arti Mimpi Melihat Bidadari Turun dari Langit

Jika kamu mengalami mimpi melihat bidadari turun dari langit, ini menunjukkan kamu akan mendapatkan limpahan kebahagiaan yang juga dirasakan keluarga besarmu.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bidadari

4. Arti Mimpi Melihat Bidadari Mandi

Pernahkah kamu mendapati mimpi melihat bidadari mandi? Konon, akan datang godaan dari lawan jenis. Hal ini bisa berpengaruh pada hawa nafsu dalam dirimu. Maka itu, berhati-hatilah.

5. Arti Mimpi Melihat Bidadari setelah Pelangi

Arti mimpi melihat bidadari setelah pelangi adalah pertanda si pemimpi akan diberkahi kehidupan yang sangat indah dan segala impian hidupnya terpenuhi.

6. Arti Mimpi Melihat Bidadari Terbang

Arti mimpi melihat bidadari terbang adalah pertanda satu persatu harapan dan cita-cita si pemimpi inginkan akan terwujud jadi nyata.

7. Arti Mimpi Bidadari Bersayap

Saat kamu bermimpi bidadari bersayap, ini menandakan kamu akan menjadi sosok penyelamat di hidup seseorang. Kehadiranmu banyak memberikan manfaat bagi orang banyak.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Bidadari

8. Arti Mimpi Bidadari Berjubah Putih

Untuk kamu yang pernah mengalami mimpi bidadari berjubah putih, ini mengisyaratkan kamu akan mendapatkan sebuah berkah kehidupan yang sangat banyak. Misalnya, kehidupan keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah.

9. Arti Mimpi Melihat Tujuh Bidadari

Jika kamu pernah bermimpi melihat tujuh bidadari, ini melambangkan kamu akan mendapatkan banyak kebaikan yang tak terduga sehingga hidupmu jauh lebih baik dari sebelumnya.

10. Arti Mimpi Mengobrol dengan Bidadari

Pernahkah kamu bermimpi mengobrol dengan bidadari? Konon, kamu akan mendapatkan banyak sekali hal indah dan baik, yang mungkin tak pernah diduga kedatangannya.

 

Sumber: menurutparaahli.com, woazy.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer