Sukses


3 Fakta Heboh Megawati Hangestri Pertiwi dan Red Sparks Sebelum Datang ke Indonesia: Penampilan Super Megatron

Bola.com, Jakarta - Megawati Hangestri Pertiwi mendobrak dunia bola voli Korea Selatan sejak 2023. Penampilan pevoli asal Jawa Timur itu sangat apik bersama klubnya, Red Sparks.

Menariknya dalam waktu dekat Red Sparks bersama Megawati Hangestri Pertiwi akan hadir di Indonesia. Mereka akan menjalani laga ekshibisi jelang bergulirnya Proliga 2024.

Kepastian itu datang dari unggahan Menpora, Dito Ariotedjo. Dito bahkan melakukan video call dengan Megawati belum lama ini. 

“Senang bisa video call sama Megawati Hangestri Pertiwi mengenai rencana pertandingan Daejeon JungkWanJang Red Sparks dan Timnas Voli Indonesia yang akan menjadi laga pembuka Proliga 2024,” bunyi unggahan Dito lewat akun Instagramnya, Kamis (15/2/2024).

Sebelum menyaksikan Red Sparks dan Megawati di Indonesia, Bola.com memiliki tiga fakta menarik mengenai mereka di bawah ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Performa Hebat Megawati

Megawati Hangestri Pertiwi sempat diragukan bisa langsung nyetel dengan dunia bola voli Korea Selatan. Namun, Mega membuktikan dirinya mampu.

Atlet berusia 24 tahun itu langsung menembus tim utama Red Sparks. Ia bahkan menjadi salah satu tulang punggung klub tersebut.

Beberapa kali Megawati Hangestri Pertiwi mampu menyabet gelar MVP. Bahkan, belum lama ini ia mampu masuk tim all stars.

3 dari 4 halaman

Aksi Headshot

Megawati Hangestri Pertiwi dikenal sebagai pevoli dengan kemampuan spike yang keras dan tajam. Hal itu mampu ditunjukkan dengan baik oleh Mega di Korea Selatan.

Beberapa kali spike keras dari Megawati mengenai kepala pemain lawan. Situasi itu kerap disebut dengan headshot.

Salah satu korban dari keganasan spike Megawati adalah middle blocker milik E&C Hillstate, Lee Da-hyeon.

4 dari 4 halaman

Pevoli Berparas Cantik

Megawati Hangestri Pertiwi juga menyimpan pesona lain. Selain mampu tampil ganas, Mega pun memiliki paras cantik.

Untuk urusan itu, Megawati tak sendirian. Banyak rekannya di Red Sparks yang juga memiliki paras menarik.

Misalnya ada Choi Hyo-seo, Park Hye-min, Giovanna Milana, Gwak Seon-ok, Park Eun-jin dan banyak lagi yang lain. 

Video Populer

Foto Populer