Sukses


9 Arti Mimpi Dicium Mantan yang Bisa Dipahami

Bola.com, Jakarta - Mimpi merupakan suatu anugerah dalam hidup yang patut untuk disyukuri. Bagi sebagian orang, mimpi tidak hanya sekadar bunga tidur semata.

Mimpi sering menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya. Mimpi akan menjadi sebuah teka-teki bagi orang yang mengalaminya.

Ada beragam mimpi yang dialami. Mungkin kamu pernah mengalami mimpi dicium mantan kemudian merasa penasaran, lalu mencari apa artinya di internet.

Dari sebagian orang yang sudah pernah mengalami mimpi ini, banyak pendapat bahwa pengalaman tidur ini memiliki arti yang bagus.

Namun, tidak semuanya mimpi dicium mantan diartikan sebagai pertanda baik. Ada juga yang mengartikan mimpi ini sebagai pertanda buruk.

Meski begitu, kamu jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Berikut sembilan arti mimpi dicium mantan yang bisa dipahami, Jumat (12/4/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dicium Mantan

1. Rindu atau Kangen

Mimpi dicium mantan bisa jadi pertanda kamu masih rindu atau kangen dengannya. Mimpi ini bisa membangkitkan kenangan indah bersama mantan dan memicu perasaan cinta yang terpendam.

2. Belum Move On

Mimpi dicium mantan bisa menunjukkan kamu belum sepenuhnya move on dari hubungan masa lalu. Masih ada perasaan yang belum terselesaikan dan kamu masih terikat dengan kenangan bersama mantan.

3. Keinginan untuk Berbaikan

Mimpi ini bisa mencerminkan keinginanmu untuk kembali bersama mantan. Mungkin kamu merasa hubunganmu dengannya belum selesai dan ingin berusaha untuk memperbaikinya.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dicium Mantan

4. Tanda Keraguan

Mimpi dicium mantan bisa menandakan keraguan dalam hubunganmu saat ini. Kamu mungkin membandingkan pasanganmu saat ini dengan mantan, dan merasa hubunganmu sekarang tidak seharmonis dulu.

5. Ketakutan Kehilangan

Mimpi ini bisa mewakili ketakutanmu kehilangan seseorang yang kamu sayangi. Ketakutan ini bisa muncul dari berbagai situasi, seperti hubungan yang sedang renggang atau rasa kehilangan terhadap orang tua atau sahabat.

6. Nostalgia

Mimpi dicium mantan bisa membangkitkan nostalgia dan kenangan indah tentang masa lalu. Mimpi ini bisa menjadi pengingat tentang momen bahagia bersama mantan dan membuatmu tersenyum.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dicium Mantan

7. Pertanda Kesepian

Mimpi dicium mantan bisa menjadi pertanda kamu sedang merasa kesepian dan mendambakan keintiman. Mimpi ini bisa mendorongmu untuk mencari hubungan baru atau mempererat hubungan dengan orang-orang di sekitarmu.

8. Penyesalan

Mimpi dicium mantan bisa menunjukkan rasa penyesalan atas apa yang terjadi di masa lalu. Kamu mungkin merasa ada hal-hal yang seharusnya kamu lakukan secara berbeda, dan ingin kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya.

9. Pertanda Baik

Mimpi dicium mantan tidak selalu memiliki makna negatif. Dalam beberapa kasus, mimpi ini bisa menjadi pertanda baik, seperti akan bertemu orang baru atau mendapatkan kesempatan baru dalam hidup.

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer