Sukses


Link Streaming Big Match PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Streaming pertandingan PLN Mobile Proliga 2024 bakal menghadirkan empat laga big match yang berlangsung pekan ini pada, 3 dan 4 Mei 2024 mendatang eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio.

Proliga 2024 semakin memanas dengan berbagai pertandingan seru dan menegangkan. Salah satu yang paling ditunggu-tunggu adalah big match yang akan mempertemukan tim-tim papan atas.

Pada hari ini, Jumat 3 Mei 2024, big match pertama akan mempertandingkan Popsivo Polwan melawan BIN. Pertandingan ini akan berlangsung di GOR Jatidiri, Semarang pada pukul 14.00 WIB.

Popsivo Polwan yang diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman dan siap memberikan perlawanan sengit kepada BIN. Di sisi para pemain Jakarta BIN, juga tak ingin kalah dan akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan.

Pertandingan kedua big match pada hari ini akan mempertemukan Pertamina Pertamax melawan Bhayangkara Presisi. Pertandingan ini akan berlangsung pada pukul 18.30 WIB.

Pertamina Pertamax yang sedang dalam performa terbaiknya akan berusaha untuk mempertahankan rekor kemenangan mereka. Bhayangkara Presisi juga tak ingin kalah dan akan berusaha keras untuk meraih poin penuh.

Berikut adalah jadwal dan link live streaming PLN Mobile Proliga 2024 untuk laga big match pekan kedua yang berlangsung minggu ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 3 Mei 2024

  • Putri: Jakarta Popsivo Polwan vs Jakarta BIN, pukul 14.00 WIB
  • Putra: Jakarta Pertamina Pertamax vs Jakarta Bhayangkara Presisi, pukul 18.30 WIB

Sabtu, 4 Mei 2024

  • Putri: Jakarta Pertamina Enduro vs Jakarta Popsivo Polwan, pukul 16.00 WIB
  • Putra: Jakarta STIN BIN vs Putra Palembang Bank Sumselbabel, pukul 18.30 WIB

Link jadwal streaming PLN Mobile Proliga 2024 dengan klik tautan di sini.

3 dari 3 halaman

Nonton PLN Mobile Proliga 2024 di Vidio

Itu dia seputar informasi, jadwal lengkap dan link streaming big match PLN Mobile Proliga 2024 pekan ini. Nonton live streaming Proliga 2024 eksklusif dan gratis melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa untuk berlangganan paket premier platinum untuk menyaksikan berbagai macam tayangan olahraga seru, mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas nonton.

Video Populer

Foto Populer