Sukses


Real Madrid Tim Terbaik Dunia Tahun 2014

Bola.com, Madrid - The International Federation of Football History and Statistics (IFFHS) menobatkan Real Madrid sebagai Tim Terbaik Dunia Tahun 2014. Penghargaan ini dipersembahkan untuk Real Madrid berkat keberhasilan mereka meraih berbagai gelar bergengsi pada tahun lalu.

Penyerahan award Tim Terbaik di Dunia dilakukan pada sesi latihan tim di Valdebebas, Madrid, Spanyol, Kamis (10/9/2015) waktu setempat. Sergio Ramos yang berstatus sebagai kapten menerima trofi dari IFFHS yang diwakili Wakil Presiden IFFHS, Robert Ley dan Sekretaris Umum dan Komite Eksekutif IFFHS, Jaseem Al Sayed.

Real Madrid berhak mendapatkan titel klub terbaik dunia tahun 2014 berkat keberhasilan meraih trofi Liga Champions, Piala Dunia antar Klub, Piala Super Eropa, dan Copa del Rey. Empat trofi tersebut membuat Real Madrid berhasil meraih 381 poin disusul Bayern Munchen (276 poin) di peringkat kedua, dan Atletico Madrid (267 poin) di peringkat ketiga.

Tidak hanya Real Madrid yang meraih award, para pemain Los Blancos juga banjir penghargaan dari IFFHS.

Cristiano Ronaldo raih dua penghargaan dari IFFHS

Mega bintang, Cristiano Ronaldo memboyong dua penghargaan dari IFFHS sebagai Top Scorer Dunia dan Pencetak Gol Terbaik di Liga Tertinggi 2014. IFFHS memberikan penghargaan Top Scorer Dunia kepada Ronaldo dengan memperhitungkan gol Ronaldo di kompetisi Eropa dan bersama timnas Portugal.

Pada tahun 2014, Ronaldo mampu mengemas total 20 gol dengan rincian 15 gol bersama Madrid (13 di Liga Champions dan dua di Piala Super Eropa), dan lima gol kala memperkuat Portugal.

Sementara itu untuk Penghargaan Pencetak Gol Terbaik di Liga Tertinggi 2014, Ronaldo harus berbagi kehormatan dengan Luis Suarez yang sama-sama mencetak 31 gol di liga masing-masing pada musim 2013-2014.

Toni Kroos mendapatkan penghargaan sebagai Playmaker terbaik di dunia 2014

Selain Ronaldo, Toni Kross juga mendapatkan penghargaan dari IFFHS sebagai Playmaker Terbaik di Dunia 2014. Kroos menerima penghargaan ini setelah mendapatkan 110 suara dari 60 perwakilan negara, mengalahkan Lionel Messi dengan 108 suara dan James Rodriguez dengan 53 suara.

Sumber: Real Madrid

Baca Juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Gerard Pique Asyik Dugem Pasca Dicemooh Fans Spanyol

Video Populer

Foto Populer