Sukses


Simeone: Atletico Seharusnya Menang Lawan Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku sedikit kecewa dengan raihan hasil imbang 1-1 di Derby Madrid, Senin (5/10/2015) dini hari WIB. Simeone berpendapat Los Rojiblancos seharusnya menang karena memiliki banyak peluang.

Meski sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Karim Benzema, Atletico Madrid sukses menyudahi pertandingan dengan skor imbang. Adalah Luciano Dario Vietto yang menjadi pahlawan tim setelah mencetak gol penyama skor enam menit sebelum bubar.

Pada babak pertama, Atletico juga punya kesempatan emas karena mendapat tendangan penalti. Sayang, Antoine Griezmann yang menjadi eksekutor gagal melakukan tugasnya dengan sempurna.

"Pada babak pertama tim memiliki dua peluang emas, satu dari Correa dan penalti. Mereka (Madrid) mencetak gol dan membuat nyaman dalam pertandingan, tetapi kami mencari cara untuk membalikkan keadaan," kata Simeone seperti dikutip ESPN, Senin (5/10/2015).

"Perasaan di babak kedua lebih baik dan kami punya peluang dari (Fernando) Torres yang berakhir dengan penyelamatan Keylor Navas. Kami kehilangan dua poin dan hampir menang karena kami lebih banyak memiliki peluang dari yang mereka lakukan," jelas Simeone.

Tambahan satu poin membuat Atletico tertahan di urutan kelima klasemen dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Madrid menempati posisi kedua dengan raihan 15 angka, tertinggal satu poin dari Villarreal yang berada di puncak klasemen sementara La Liga.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Rating Pemain Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

5 Hal Tentang Real Madrid Setelah Menghadapi Atletico Madrid

Susunan Pemain Derby Madrid: Bale Cadangan, Torres Andalan

Video Populer

Foto Populer