Sukses


Barcelona Capai Kesepatakan dengan Dortmund Terkait Dembele

Bola.com, Barcelona - Barcelona selangkah lagi mendapatkan Ousmane Dembele. Hal itu terjadi setelah Barcelona melakukan kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait nilai transfer.

Seperti dirilis Sport.es, Jumat (25/8/2017), Barcelona bersedia menggelontorkan dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp 2,25 triliun. Angka tersebut terbagi untuk dana segar Rp 1,8 triliun dan sisanya tergantung pada penampilan Dembele.

Menurut sumber internal Barcelona, penandatangan kesepakatan bakal berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Bagi Barcelona, keberadaan Dembele bakal memberi tambahan kekuatan, setelah sebelumnya El Barca sudah mendaratkan Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Gosip terkait Ousmane Dembele sudah terjadi dalam beberapa pekan terakhir. Ousmane Dembele sudah beberapa kali mengirim sinyal tak betah di Dortmund, dan ingin pindah ke Barcelona.

Dembele sudah tak berlatih dengan rekan-rekannya di Borussia Dortmund dalam dua pekan terakhir. Manajemen klub raksasa Jerman tersebut sempat memberikan hukuman terhadap aksi indispliner pemain berusia 20 tahun tersebut.

Jika bergabung, Dembele menjadi rekrutan keempat Barcelona setelah Semedo, Deulofeu dan Paulinho.

Sumber: Sport.es

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer