Sukses


Manchester City Bantah Tawarkan Gaji Fantastis kepada Lionel Messi

Bola.com, Manchester - Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, dalam wawancara dengan Mundo Deportivo mengaku pernah menawarkan gaji tiga kali lipat kepada Lionel Messi. Namun, City dengan tegas membantah pemberitaan tersebut.

Manchester City sudah sejak lama menginginkan tanda tangan penyerang asal Argentina itu. Apalagi, sejak Pep Guardiola duduk di kursi manajer Man City pada musim panas 2016.

Manajemen The Citizens pun meminta kepada Guardiola untuk merayu Messi agar mau bermain di Stadion Etihad. Gaji 1 juta poundsterling (Rp 19 miliar) per pekan telah disiapkan Manchester City, demi bisa mendapatkan jasa La Pulga pada awal musim 2016-2017.

"Kami meminta kepada Guardiola untuk berbicara dengan Messi, kami menawarkan gaji tiga kali lipat dibandingkan dengan yang dia dapat di Barcelona. Namun, Messi tak pernah menerima tawaran tersebut," ujar Khaldoon Al Mubarak kepada Mundo Deportivo.

Namun nyatanya, Manchester City menampik kutipan tersebut. "Kami menolak kebenaran kutipan tersebut," ujar juru bicara The Citizens.

Lionel Messi masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga 30 Juni 2021. Pemain 31 tahun itu juga memiliki klausul pelepasan yang mencapai angka 700 juta euro (Rp 13 triliun).

Sumber: AFP

Video Populer

Foto Populer