Sukses


Eden Hazard Berhasrat Cetak Gol Kemenangan bagi Real Madrid Saat Hadapi Atletico

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, memiliki hasrat besar jelang menghadapi El Derbi Madrileno kontra Atletico Madrid pada jornada ketujuh La Liga 2019-2020. Laga derbi yang akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB, membuat Hazard begitu bersemangat untuk tampil.

Eden Hazard mengaku tidak sabar untuk melawan tim rival sekota dalam laga derbi tersebut. Mantan pemain Chelsea itu bertekad untuk tampil maksimal dan mencetak gol ke gawang Atletico Madrid.

"Dalam pertandingan ini, Anda bisa merasakan semangatnya, rivalitas suporter, apalagi ini merupakan pertandingan yang mempertemukan dua tim dari kota yang sama, yaitu Real Madrid dan Atletico," ucap Eden Hazard, melansir dari Sport.

"Hasrat saya untuk laga derbi ini adalah mencetak gol dan menang. Saya hanya ingin membuat para suporter merasa senang," tuturnya.

Pertandingan ini akan menjadi pertama kali bagi Eden Hazard mencicipi laga panas El Derbi Madrileno. Hazard pun menyiapkan mental jelang tempur melawan Los Rojiblancos.

"Dalam laga derbi, mentalitas adalah hal yang sangat penting. Jika berusaha lebih keras, Anda akan menang. Ketika bermain sepak bola, Anda akan paham bagaimana rasanya menjalani sebuah laga derbi," ucap pemain Real Madrid itu.

2 dari 2 halaman

Reuni dengan Diego Costa

Ada hal lain yang membuat Eden Hazard begitu antusias menyambut derbi Madrid, yaitu dia akan bertemu kembali dengan Diego Costa. Keduanya pernah tampil bersama ketika memperkuat Chelsea.

Meski menjalin pertemanan, Hazard bakal tetap profesional demi membawa Real Madrid unggul. Bintang Timnas Belgia itu mengaku siap membombardir permainan Diego Costa dan kawan-kawan.

"Diego Costa adalah lawan yang ingin saya hadapi, meski dia adalah teman saya dan kami pernah bermain bersama," kata Hazard.

Sumber: Sport English

Video Populer

Foto Populer