Sukses


Barcelona Tinggalkan Catatan Buruk di Markas Slavia Praha

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Slavia Praha bentrok pada matchday ketiga penyisihan Grup F Liga Champions 2019-2020, Kamis dini hari WIB (25/10/2019). Setelah pertandingan, Barcelona meninggalkan dua kenangan buruk bagi tuan rumah.

Pertama, Barcelona berhasil mencuri poin penuh. Sementara yang kedua, El Barca meninggalkan ruang ganti pemain dengan berantakan.

Tampak botol minuman yang bertuliskan nama pemain Barcelona berserakan di mana-mana. Botol tersebut masih berisi, ada yang penuh dan lainnya berkurang setengah.

Lembar taktik pun berserakan di lantai dan ruangan bak kapal pecah. Tak hanya di ruang utama, Lionel Messi dkk. juga membuat berantakan kamar mandi.

Akibat ulah pemain Barcelona tersebut petugas kebersihan stadion perlu bekerja keras. Perlu waktu beberapa untuk merapikan ruangan kembali seperti semula.

2 dari 2 halaman

Dibandingkan Timnas Jepang

Kelakuan tersebut membuat Barcelona dibandingkan dengan Timnas Jepang. Pada Piala Dunia 2018, Timnas Jepang mendapat apresiasi publik setelah meninggalkan ruangan pemain dengan kondisi bersih.

Padahal saat itu Timnas Jepang disingkirkan Belgia pada babak 16 Besar dengan skor 3-2. Kekalahan Jepang terbilang tragis karena gol kemengan Belgia dicetak pada injury time.

Namun, Tim Samurai Biru tetap mengundang pujian dengan aksi terpujinya setelah pertandingan tersebut.

Video Populer

Foto Populer