Sukses


Termasuk Lionel Messi dan Luis Suarez, Pemain Barcelona Restui Transfer Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Upaya Barcelona untuk bisa merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, mendapatkan dukungan. Para pemain Barcelona, termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi, kini dikabarkan mendukung penuh transfer striker asal Argentina itu.

Barcelona memang mengincar Martinez karena membutuhkan seorang striker baru. Blaugrana membutuhkan pemain yang bisa memberikan perbedaan di lini serang, mengingat Luis Suarez makin tua dan rentan cedera.

Perburuan striker tersebut mengerucut kepada satu nama. Lautaro dari Inter Milan menjadi sasaran utama. Bahkan seperti dituliskan oleh Marca, upaya perekrutan Martinez kini mendapatkan dukungan penuh sejumlah pemain senior Barcelona.

Menurut laporan tersebut, sejumlah pemain senior Barcelona mendukung penuh transfer ini. Pemain-pemain yang diketahui mendukung transfer ini termasuk Luis Suarez dan Lionel Messi. Dua mesin gol Barcelona itu sepakat agar klub Catalunya itu mendatangkan Martinez.

Mereka menilai sang striker bisa menghadirkan perbedaan di lini serang Barcelona sehingga mereka menyetujui transfer ini direalisasikan.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan itu mengklaim transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou bakal sulit menjadi kenyataan pada musim panas nanti. Inter Milan masih kukuh terhadap pendirian mereka untuk tidak menurunkan harga transfer sang striker.

Nerazzurri menginginkan tidak kurang dari 110 juta Euro untuk transfer Lautaro Martinez. Sementara keuangan Barcelona saat ini tidak memungkinkan untuk membuat transfer semahal itu. Itulah mengapa Barcelona mencari akal agar transfer ini bisa menjadi kenyataan.

Menurut laporan yang beredar, langkah yang akan diambil Barcelona adalah mencuci gudang pada musim panas nanti. Mereka akan menjual sejumlah pemain yang dirasa sudah tidak berguna di tim mereka agar mendapatkan tambahan dana untuk transfer.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer