Sukses


VIDEO: Gareth Bale dan 4 Pemain yang Bakal Angkat Kaki dari Real Madrid

Bola.com, Jakarta Real Madrid sekarang berada di puncak klasemen La Liga dengan mengoleksi 83 poin dari 36 laga. Pasukan Zinedine Zidane unggul 4 angka dari Barcelona, yang berada di posisi kedua. Kesuksesan Madrid itu tentu saja tidak bisa dilepaskan dari kontribusi para pemainnya. Los Blancos mempunyai banyak pemain berbakat di setiap posisi. Namun tidak sedikit juga pemain berbakat yang punya waktu bermain bagus di El Real salah satunya bintang tim nasional Wales Gareth Bale.

Gareth Bale pernah menjadi pahlawan Real Madrid di final Liga Champions. Namun, sang pemain sekarang ini hanya berkutat di bangku cadangan Los Blancos. Musim ini saja, Bale hanya tampil 16 kali di La Liga dengan mencetak dua gol dan dua assist. Zinedine Zidane sepertinya enggan menurunkan pemain asal Wales tersebut secara rutin. Bale diisukan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Tottenham Hotspur, Newcastle United dan salah satu klub Liga Super China bisa menjadi destinasi yang dituju Bale

Zinedine Zidane sepertinya masih belum puas dengan komposisi skuadnya. Pelatih asal Prancis itu kabarnya akan mendatangkan sejumlah nama berkualitas pada musim panas mendatang. Selain mendatangkan pemain top, manajemen Los Blancos juga akan menjual sejumlah nama. Hal itu dilakukan demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Berikut 5 nama pemain yang bakal meninggalkan Real Madrid termasuk Gareth Bale.

Video Populer

Foto Populer