Sukses


VIDEO: Reaksi Warga Argentina Saat Tahu Lionel Messi Ingin Keluar Dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Kabar akan Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona musim ini masih menjadi topik hangat di beberpa negara, terutama di Argentina.

Banyak media-media di Argentina masih memberitakan kemungkinan Lionel Messi akan pindah dari Barcelona. Ada yang berspekulasi ke Manchester City maupun ke klub sepak bola lainnya.

Menanggapi berita tersebut, para warga Argentina memberikan komentar. Salah satunya ada yang mengatakan jika Sang Mega Bintang layak untuk pindah meskipun Barcelona telah banyak membantunya namun upaya tersebut sudah dibayar dengan hasil-hasil pencapaian dari Lionel Messi.

Lionel Messi memang merupakan salah satu pemain yang sudah lama di Barcelona, bahkan ia merupakan salah satu pemain akademi yang berhasil mengisi skuat utama di Barcelona.

Kabar Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona terungkap ketika dirinya mengirimkan fax yang berisi jika dirinya meminta pergi pada musim panas ini.

Namun, Isu mengenai kepergian Lionel Messi dari Barcelona sudah terendus sejak tahun lalu. Semua berawal dari klausul kontrak yang membolehkan sang pemain meninggalkan Camp Nou secara gratis saat usianya mencapai 32 tahun atau lebih.

Berdasarkan kabar, klausul tersebut hanya berlaku sampai bulan Juni tahun 2020 ini. Dan pada musim panas 2019, Messi memutuskan untuk tidak mengaktifkannya dan memilih bertahan di Barcelona.

Nampaknya, Messi telah berubah pikiran. Kekalahan atas Bayern Munchen di Liga Champions serta kekacauan yang dialami Barcelona belakangan ini membuatnya berpikir untuk meninggalkan Camp Nou secepatnya.

Berikut tanggapan dari warga Argentina akan kabar Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona.

Video Populer

Foto Populer