Sukses


Liga Spanyol: Agen Lautaro Martinez Segera Bertemu Barcelona

Bola.com, Barcelona - Agen Lautaro Martinez, Beto Yaque, dikabarkan SPORT akan bertemu dengan Barcelona dalam beberapa hari ke depan. Pertemuan tersebut untuk membahas transfer Martinez ke Barca.

El Barca sudah sejak awal tahun ini kepincut dengan striker Timnas Argentina tersebut. Los Cules pun coba memboyong Lautaro Martinez ke Camp Nou pada musim dingin 2020.

Namun, rencana itu tak mendapatkan lampu hijau dari manajemen I Nerazzurri. Inter Milan enggan melepas sang pemain karena masih membutuhkan tenaganya.

Meski begitu, Barcelona tak menyerah begitu saja. Apalagi, El Barca butuh pemain seperti Lautaro Martinez untuk menjadi pengganti Luis Suarez yang dikabarkan bakal hengkang ke Juventus pada musim panas tahun ini.

Akan tetapi, keinginan Barcelona menggaet Lautaro Martinez tidak akan mudah. Pasalnya, Inter Milan hanya akan melepas sang pemain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,9 triliun). Nilai tersebut sesuai dengan klausul yang terdapat di kontrak Martinez.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertemu Agen Lautaro Martinez

Blaugrana disebut-sebut masih belum akan mundur dari perburuan striker berusia 23 tahun tersebut. Mereka pun bakal menawarkan 80 juta euro (Rp 1,3 triliun) kepada Inter agar mau melepas Lautaro Martinez.

Rencananya, Beto Yaque yang merupakan agen Martinez akan melakukan pertemuan dengan direksi Barcelona dalam beberapa hari ke depan. Diharapkan pertemuan tersebut akan membuahkan hasil terkait transfer Lautaro Martinez ke Barca.

Namun, jika gagal membujuk Inter untuk menjual Lautaro Martinez, Los Cules akan langsung mengalihkan bidikannya ke pemain lain. Barcelona disebut tertarik meminang Memphis Depay dari Olympique Lyon.

Winger Timnas Belanda itu pun berminat melanjutkan kariernya bersama Blaugrana. Bahkan demi bisa membela Barcelona, Depay enggan memperpanjang kontraknya bersama Lyon yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer