Sukses


Transfer Liga Spanyol: Ditikung Real Madrid, Barcelona Terancam Gagal Dapatkan Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Media Italia, Sport Mediaset mengklaim Real Madrid menyabotase transfer Lautaro Martinez dari Barcelona

Seperti diketahui, Martinez merupakan pemain bidikan utama Barcelona. Namun, Barcelona dan Inter Milan belum menemui kesepakatan.

Real Madrid lalu diam-diam bergerak. Mereka dikabarkan menyetujui kesepakatan senilai 100 juta euro.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid bersedia menyodorkan uang yang ditetapkan Inter Milan dan memboyong sang pemain musim ini.

Inter akan menggunakan uang itu untuk mendatangkan gelandang pilihan Antonio Conte, yakni N'Golo Kante, dari Chelsea seharga 50 juta euro.

Sumber yang sama bahkan menyebutkan Real Madrid telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Lautaro Martinez, dengan kontrak senilai 8 juta euro per musim.

Jumlah itu padahal lebih murah dari yang ditawarkan Barcelona (10 juta euro). Tetapi, jumlah itu lebih besar ketimbang yang didapatkan di Inter Milan, yakni 5 juta euro.

2 dari 3 halaman

Berubah Pikiran

Jika Real Madrid berhasil mendaratkan Martinez, ini akan menjadi pukulan telak bagi Barcelona yang sudah berusaha dalam setahun terakhir.

Transfer Martinez ke Barcelona memang agak sulit untuk musim ini. Barcelona mengakui hal itu karena mengalami penurunan pemasukan akibat pandemi virus corona.

Namun, mereka berubah pikiran karena gagal total pada musim lalu. Di sisi lain, pelatih anyar, Ronald Koeman, juga menginginkan peremajaan di skuadnya.

 

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer