Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Sama Sekali Tidak Berminat Datangkan Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan tidak berminat memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez, pada musim panas 2020. Informasi itu menepis rumor yang belakangan santer beredar yang menyebut Real Madrid saingi Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Argentina itu. 

Sejak bursa transfer dibuka, Real Madrid beberapa kali digosipkan berburu striker baru. Dua striker mereka, Mariano Diaz dan Luka Jovic, tampil kurang memuaskan musim lalu.

Beberapa hari terakhir, ada satu nama yang digosipkan jadi target baru El Real. Ia adalah penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Sang striker bahkan dikabarkan sudah sepakat bergabung dengan Los Blancos.

Sport Mediaset, Selasa (15/9/2020), mengklaim kabar itu tidak benar. El Real diberitakan tidak tertarik mendatangkan Lautaro di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, ada alasan mengapa Madrid tidak mengejar tanda tangan striker Argentina itu. Inter Milan disebut mematok harga yang tinggi untuk Lautaro. Mereka membanderol sekitar 110 juta euro untuk transfer Lautaro.

Sementara Real Madrid sudah mengumumkan tidak akan belanja besar karena efek COVID-19, sehingga tidak berencana merekrut Lautaro.

 

2 dari 3 halaman

Belum Bernegosiasi

Laporan itu juga mengklaim Real Madrid sama sekali tidak mencapai kesepakatan apapun dengan Inter Milan. El Real bahkan tidak membuka pembicaraan apapun dengan klub Serie A tersebut.

Alasannya, sejak awal mereka tahu tidak punya dana untuk membeli sang striker. El Real juga tidak mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain mengenai potensi kepindahannya di tahun ini.

Baru-baru ini, agen Lautaro memberikan klarifikasi mengenai masa depan sang striker. Ia menegaskan sang striker akan bertahan di Inter Milan untuk musim 2020/2021.

Sumber: Sport Mediaset

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/9/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer