Sukses


Liga Spanyol: Ketimbang Erling Haaland, Zidane Lebih Suka Real Madrid Gaet Lautaro Martinez

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan SPORT ingin timnya memboyong Lautaro Martinez. Zidane lebih senang jika Madrid menggaet striker Inter Milan itu ketimbang Erling Haaland.

Lautaro Martinez merupakan satu di antara pemain yang diincar sejumlah klub Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini. Barcelona disebut-sebut berada di baris terdepan dalam perburuan striker Timnas Argentina itu.

Akan tetapi, rencana El Barca memboyong Martinez ke Camp Nou pada awal musim ini urung terealisasi. Los Cules dan Inter Milan tak menemui kata sepakat terkait nilai transfer Lautaro Martinez.

Barcelona hanya sanggup mengucurkan dana 90 juta euro (Rp 1,5 triliun) untuk mendapatkan Martinez. Di sisi lain, Inter baru akan melepas sang pemain dengan banderol 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Setelah Barcelona, giliran Real Madrid yang tertarik mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Madrid terpesona dengan penampilan striker berusia 23 tahun itu bersama I Nerazzurri.

Lautaro Martinez berhasil mendulang 34 gol dan 10 assist dari 93 pertandingan yang sudah dijalani bersama Inter Milan. Oleh karena itu, Real Madrid akan coba merayu Inter agar mau melepas sang bomber pada bursa transfer musim panas tahun depan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Cocok dengan Taktik Zinedine Zidane

Selain Lautaro Martinez, Real Madrid juga disebut kepincut dengan bomber Borussia Dortmund, Erling Haaland. Namun dibandingkan Haaland, Zinedine Zidane lebih senang Madrid menggaet Martinez.

Zidane merasa Lautaro Martinez akan cocok dengan strategi yang diterapkannya di Los Blancos. Dengan usia yang masih muda dan memiliki kemampuan mengolah bola di atas rata-rata, Martinez diyakini bakal menjadi suksesor Karim Benzema di lini serang Real Madrid.

Meski begitu, rencana Real Madrid menggaet Martinez tidak akan mudah. Selain Barcelona, tim elite Eropa lainnya juga ingin mendapatkan servis Lautaro Martinez, yakni Manchester United dan Chelsea.

Sumber: SPORT

Video Populer

Foto Populer