Sukses


Liga Spanyol: Tuduh Barcelona Tidak Profesional, Al-Sadd Tegaskan Belum Ada Tawaran untuk Xavi

Bola.com, Dubai - Media officer Al-Sadd mengklaim pihak klub belum menerima tawaran dari Barcelona terkait Xavi Hernandez. El Barca bahkan dituduh tidak profesional.

Seperti diketahui, Barcelona telah mendepak Ronald Koeman dari kursi pelatih. Pria asal Belanda itu dipecat usai kalah dari Rayo Vallecano tengah pekan kemarin.

Sergi Barjuan untuk sementara akan menjadi pelatih Barcelona. Mantan pemain Atletico Madrid itu bakal menemani Memphis Depay dkk. pada laga kontra Alaves.

Barjuan akan menangani Barcelona sampai Xavi resmi ditunjuk sebagai manajer. Namun demikian, Al-Sadd menyangkal semua pemberitaan tersebut.

"Belum ada penawaran resmi dari klub manapun. Klub yang profesional seharusnya melakukan negosiasi kalau menginginkan pemain atau pelatih yang masih dalam kontrak," kata Ahmed Al-Ansari, media officer Al-Sadd, dinukil dari 90min.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Keliru?

Pernyataan Al-Ansari tentu bertolak belakang dengan laporan yang selama ini berkembang. Barcelona dikabarkan telah menemui kata sepakat dengan Xavi.

Barcelona tinggal berbicara dengan Al-Sadd perihal nominal uang yang harus dikeluarkan manajemen klub untuk merekrut Xavi. Sebab, Xavi masih terikat kontrak dengan klub asal Qatar.

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Xavi, saya telah berbicara dengannya pada bulan lalu, saya tahu pendapatnya tentang skuad ini, apa yang dia pikir harus terjadi. Kami berbicara sebagai dua teman dan dalam hal ini pendapat saya sangat bagus, ”kata Laporta awal pekan ini.

“Saya berbicara dengannya karena dia mencintai sepak bola, dia adalah penggemar berat Barca, itu adalah salah satu tujuan hidupnya. Jika dia adalah orang yang mampu mengelola skuad ini, saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan dia adalah sebuah kemungkinan karena kita akan melihat bagaimana semuanya akan terus berkembang.”

Sumber: 90min

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer