Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Xavi Hernandez Panggil Dani Alvez Kembali ke Barcelona

Bola.com, Jakarta Barcelona akhirnya resmi memulangkan Dani Alves pada Sabtu (13/11/2021) malam WIB. Alves pun bakal reuni dengan Xavi Hernandez yang kini menjabat sebagai pelatih El Barca.

Aroma kepulangan pemain asal Brasil itu tercium sejak Xavi diangkat menjadi pelatih Barcelona. Namun, pada mulanya beberapa laporan menyebutkan kalau Dani Alves takkan kembali dengan status pemain.

Dugaan itu muncul dengan mempertimbangkan usianya yang tidak lagi muda, 38 tahun. Akan tetapi, El Barca memang membawa pulang Alves dengan status pemain. Dani Alves akan bergabung dengan Los Cules mulai pekan depan.

"Barcelona dan Dani Alves telah mencapai kesepakatan buat sang pemain bergabung dengan tim utama untuk sisa musim ini," bunyi pernyataan klub yang dirilis lewat situs resmi. Pemain asal Brasil itu akan bergabung dalam sesi latihan mulai pekan depan, tetapi tak akan bermain sampai Januari. Klub akan mengumumkan detail penuh dalam presentasi resminya sebagai pemain Barcelona."

Dani Alves sebelumnya membela Barcelona selama 8 tahun dari tahun 2006 hingga 2016. Ia telah memberikan lebih dari 20 gelar untuk Barcelona. Sebuah capaian yang fantastis.

Video Populer

Foto Populer