Sukses


Reaksi Netizen Usai El Clasico di Semifinal Piala Super Spanyol: Real Madrid Full Senyum, Barcelona Jadi Badutlona

Bola.com, Jakarta - Barcelona harus menyerah dari Real Madrid dengan skor 2-3 pda pertandingan semifinal Piala Super Spanyol hari Kamis (13/01/2021) pagi WIB.

Buat Real Madrid, kemenangan ini mengantar Barcelona ke partai final dan bakal berhadapan dengan pemenang partai semifinal lainnya antara Atletico Madrid dan Athletic Bilbao.

Kejar-kejaran gol jadi sajian utama El Clasico kali ini. Madrid unggul lebih dahulu lewat Vinicius Junior (25') di babak pertama, tapi Barca bisa menyamakan kedudukan melalui Luuk de Jong (41').

Hal yang sama kembali terulang di babak kedua. Karim Benzema mencetak gol kedua timnya di menit ke-72. Namun, Barca kembali menyamakan kedudukan melalui sundulan Ansu Fati (83').

Laga dilanjutkan ke babak tambahan dan Madrid mencetak gol kemenangan lewat aksi Federico Valverde (98'). Nahas Barca gagal mencetak gol balasan ketiga.

Bola.com pun merangkum reaksi netizen usai Barcelona harus menyerah dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

2 dari 6 halaman

1. Real Madrid Full Senyum, Barcelona Jadi Badutlona

3 dari 6 halaman

2. Barcelona, Mau Masuk Goa yang Mana?

4 dari 6 halaman

3. Mempertanyakan Strategi Xavi

5 dari 6 halaman

4. Jangan Kasih Main Dembele

6 dari 6 halaman

5. Nikmati Prosesnya

Video Populer

Foto Populer