Sukses


Liga Spanyol: Napoli Minta Barcelona Bayar Segini untuk Bekas Incaran MU

Bola.com, Jakarta - Barcelona dilaporkan telah menjadikan bek Napoli Kalidou Kouliabaly sebagai prioritas transfer mereka untuk musim panas. Akan tetapi Partenopei ingin setidaknya €40 juta atau setara Rp610 miliar untuk menjual mantan bek incaran Manchester United (MU) tersebut.

Menurut AS, Barcelona telah melakukan kontak dengan agen Kalidou Koulibaly untuk menanyakan ketersediaannya untuk pindah ke Nou Camp pada musim panas.

Xavi adalah pengagum pemain internasional Senegal yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023. Menurut laporan itu, perwakilan pemain Fali Ramadini telah memberi tahu Barcelona bahwa harga yang diminta Napoli untuk bek bintang mereka adalah €40 juta.

Kontak awal antara kedua klub belum menguntungkan bagi Barcelona, ​​​​tetapi sang bek tangguh dilaporkan terbuka untuk pindah ke Nou Camp, di mana ia akan menandatangani kontrak hingga 2026. Koulibaly dipandang sebagai pewaris sempurna Gerard Pique yang berusia 35 tahun.

Barcelona telah menandatangani Andreas Christensen dari Chelsea, tetapi mereka merencanakan satu investasi lagi untuk memperkuat pertahanan mereka untuk 2022/2023.

2 dari 3 halaman

Target Lama MU

Kalidou Koulibaly kabarnya sudah cukup lama menjadi target Manchester United. Akan tetapi, Napoli masih belum bersedia untuk membiarkannya pergi.

Koulibaly sekarang berusia 30 tahun. Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2023, Napoli mungkin perlu untuk menguangkan sang pemain pada musim panas ini.

Melihat situasi kontraknya, Manchester United mungkin bisa merekrut Koulibaly dengan harga yang tidak terlalu mahal. Dia bakal jadi tambahan yang bagus untuk lini belakang Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer