Sukses


Liga Spanyol: 3 Klub Berminat, Ousmane Dembele Pilih yang Mana?

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, tidak sepi peminat di bursa transfer musim panas ini. Tiga klub papan atas Eropa dikabarkan siap memboyong Dembele dari Barcelona.

Ousmane Dembele sudah memasuki hari-hari terakhirnya di Barcelona. Kontrak pemain asal Prancis di Camp Nou itu bakal berakhir pada akhir Juni 2022.

Barcelona dikabarkan mencoba untuk mempertahankan Ousmane Dembele di Camp Nou. Pelatih Xavi Hernandez masih membutuhkan tenaga Dembele pada musim depan.

Namun, tawaran terakhir Barcelona dikabarkan masih belum cocok dengan keinginan sang pemain. Ousmane Dembele belum bersedia menandatangani kontrak baru.

2 dari 4 halaman

3 Klub Tertarik Kepada Dembele

Ousmane Dembele bakal meninggalkan Barcelona apabila terus menolak untuk menandatangani kontrak baru. Namun, dia sepertinya tidak akan kesulitan untuk mencari klub baru.

Seperti dilansir oleh Marca, sudah ada tiga klub top Eropa yang mengantre untuk Ousmane Dembele. Ketiganya adalah Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munchen, dan Chelsea.

Ketiga klub tersebut bisa mendapatkan Ousmane Dembele secara gratis. Dia bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang tim mereka.

 

3 dari 4 halaman

Statistik Dembele

Ousmane Dembele adalah satu di antara pemain penting buat Xavi di Barcelona. Dia memperlihatkan performa yang cukup bagus pada musim lalu.

Ousmane Dembele memainkan 32 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak dua gol dan 13 assist dari penampilannya tersebut.

Sumber: Football Espana

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 24/6/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer