Sukses


Liga Spanyol: Ousmane Dembele Mulai Kembali Berpikir untuk Pergi dari Barcelona, Chelsea Jadi Destinasi?

Bola.com, Jakarta - Kontrak Ousmane Dembele di Barcelona berakhir pada bulan ini. Namun, masih belum adakejelasan apakah sang pemain akan tetap bermain di Camp Nou pada musim depan.

Tawaran kontrak dari Barcelona sebenarnya sudah diajukan, tapi sayangnya itu tidak memenuhi permintaan dari Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu pun meminta peningkatan tawaran yang tampaknya tidak ingin dibuat oleh Barcelona.

Hal tersebut tentu menjadi babak baru dari saga transfer Ousmane Dembele. Padahal sang pemain masih ingin tetap di Camp Nou.

Dembele mengetahui Xavi Hernandez memang menginginkannya tetap di dalam tim setelah masuk sebagai starting XI secara reguler pada musim lalu.

Namun, kedua belah pihak tidak berhasil mencapai kata sepakat soal gaji. Hal tersebut membuat Ousmane Dembele mulai menyadari bahwa masa depannya mungkin tidak bersama Barcelona.

2 dari 5 halaman

Segera Tengok Tawaran Klub Lain

Ousmane Dembele sendiri saat ini masih berlibur. Rencananya liburan tersebut akan berakhir pada pekan ini.

Tentunya setelah kembali dari liburan, Dembele dan agennya akan mulai mengevaluasi tawaran dari klub-klub lain yang datang untuknya.

Harapannya, tercapai kesepakatan dalam waktu dekat, karena kebanyakan tim Eropa akan memulai latihan pramusim pada awal Juli 2022.

 

3 dari 5 halaman

Bakal ke Chelsea?

Satu di antara klub yang berminat kepada Ousmane Dembele adalah Chelsea. Hal tersebut diketahui karena sang manajer tim, Thomas Tuchel, dikabarkan tertarik untuk kembali bekerja sama dengan Dembele seperti ketika di Borussia Dortmund.

Manajer Chelsea asal Jerman itu tahu bagaimana membantu Ousmane Dembele mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau. Hal itu membuatnya ingin membawa Dembele ke Stamford Bridge.

 

4 dari 5 halaman

Ada Minat dari Prancis

Selain Chelsea, ada Paris Saint-Germain (PSG) yang juga dikabarkan tertarik mendatangkan Ousmane Dembele ke Parc des Princes.

Meski baru saja merekrut Luis Campos dan mempertahankan Kylian Mbappe dengan memberikan kontrak baru, minat mereka terhadap Dembele tidak berubah.

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Posisi Akhir Barcelona di La Liga Spanyol 2021/2022

Video Populer

Foto Populer